Pelatihan Terapi Gerakan Sholat untuk Ejakulasi Dini di Bandung

Praktikkan Terapi Gerakan Sholat Untuk Hidup yang Lebih Sehat

Pelatihan Terapi Gerakan Sholat untuk Ejakulasi Dini di Bandung
Pelatihan Terapi Gerakan Sholat untuk Ejakulasi Dini di Bandung


Punya badan sehat dan berenergi adalah nikmat yang patut disyukuri. Namun kenyataan bahwa risiko terkena penyakit tak bisa dielakkan. Entah karena faktor kehendak dari Sang Maha Pencipta, maupun karena disebabkan oleh diri Anda sendiri.


Untuk masalah takdir jelas tidak bisa kita ganggu gugat lagi karena itu sudah kehendak dari sang Maha Pencipta. Sedangkan untuk gaya hidup masih bisa diusahakan agar tubuh senantiasa dalam keadaan sehat walafiat.


Contohnya dengan memperhatikan pola makan dan senantiasa berperilaku sesuai tuntunan Rasulullah SAW. Cukup dengan itu saja, niscaya hidup akan lebih tenang dan jauh dari penyakit.


Umumnya beberapa penyakit yang sering dialami mayoritas orang adalah ejakulasi dini, magh, gangguan pencernaan, masalah pernapasan, kurang berenergi dalam menjalani hari, obesitas, dan kurang romantisnya hubungan rumah tangga karena disebabkan tak mampu memuaskan pasangan.


Jika sudah terlanjur sakit bagaimana?

Biasanya jika seseorang sakit, maka cara yang biasa ditempuh ialah meminum obat, menjauhi pantangannya, mengatur gaya hidup sehat, dan pada beberapa jenis penyakit biasanya butuh alat bantu.


Dengan melakukan berbagai tindakan ikhtiar tersebut disertai do’a sungguh-sungguh memohon kesembuhan kepada Allah biasanya penyakit akan lebih mudah sembuh.


Tetapi untuk beberapa penyakit tertentu kadang susah sembuh meski sudah melakukan segala tindakan ikhtiar di atas. Biasanya penyakit seperti ini berhubungan dengan kesehatan jiwa atau rohani.


Dalam hal ini sangat tidak dianjurkan untuk pergi ke dukun. Karena dikhawatirkan dukun yang Anda datangi menggunakan ilmu hitam dan justru membawa Anda ke jalan kemusyrikan.


Anda bisa berobat ke ustad atau kyai, namun itu juga bukan solusi yang baik karena agak merepotkan dan mungkin Anda akan disuruh datang lebih dari satu kali atau bahkan terus-menerus. Padahal sebenarnya ada solusi praktis untuk menyelesaikan masalah ini.


Lantas, apakah solusi terbaik jika mendapati penyakit yang susah sembuh?

Yaitu dengan mempraktikkan terapi gerakan shalat. Mengapa dikatakan terapi gerakan sholat? Sebab jenis terapi ini gerakannya bersumber mengikuti gerakan-gerakan shalat.


Bagi yang belum tahu, terapi ini didalamnya menggunakan gerakan yang bersumber mengikuti gerakan sholat pada umumnya. Pokoknya sangat bermanfaat bagi Anda yang mengalami masalah kesehatan, vitalitas, ketahanan fisik, dan rendahnya konsentrasi saat sholat.


Seperti apa cara praktik terapi gerakan sholat?

Mengingat terapi ini sangat kompleks dan sulit dijelaskan secara singkat, maka kami telah mengemasnya dalam suatu kursus online yang bernama “Ecourse Terapi Gerakan Sholat”.


Nantinya Anda aka diajarkan berbagai hal tentang terapi gerakan sholat beserta cara praktiknya langsung agar bisa merasakan sendiri khasiatnya.


Untuk Anda yang belum tahu, Ecourse ini pernah viral loh di media sosial dan telah banyak diikuti pasutri usia 30 sampai 70 tahun dari berbagai belahan negara. Termasuk Qatar, Brunei, Arab Saudi, Indonesia, dan Malaysia.


Apa manfaat yang diperoleh jika menerapkan terapi gerakan sholat?

Menurut pengalaman dari beberapa peserta, banyak yang sudah merasakan khasiatnya meski baru konsisten mengamalkan terapi gerakan sholat dalam 3 sampai 5 hari. Beberapa khasiat tersebut antara lain:


• Alat vital terasa lebih kencang, Badan lebih fit, Tubuh terasa lebih berenergi, Pernapasan jadi lebih lancar, Perut nyaman, Lebih tahan lama dan kuat di ranjang, Badan terasa lentur, Walaupun sudah jima tapi sudah siap tempur lagi, dan Lebih khusyu dalam sholat.


Dari semua manfaat tersebut pasti Anda menyadari bukan bahwa memang tak ada ruginya mengikuti “Ecourse Terapi Gerakan Sholat”. Padahal itu baru manfaat penerapannya selama 3 sampai 5 hari loh.



Jika konsisten diterapkan secara terus menerus dalam jangka panjang pastinya Anda akan mendapatkan manfaat yang lebih besar dan dijauhkan dari berbagai masalah kesehatan. Jangan buang waktu lagi! Yuk segera daftar mumpung lagi ada potongan harga. Setelah mendaftar, nantinya Anda akan dipandu langsung oleh Kang Badri. Merupakan narasumber pengisi acara Mata Air SCTV, peraih 5 rekor muri, serta Founder sekaligus Owner Bekam Ruqyah Center.


Percuma banyak uang tapi tiap hari sakit-sakitan. Lebih baik investasikan sebagian uang Anda untuk mengikuti Ecourse ini dan insyaallah Anda akan merasakan sendiri manfaatnya. Hidup sehat jauh dari penyakit, bertenaga, badan nyaman, dan tentunya ibadah jadi lebih lancar. Subhanallah, sungguh nikmat dunia yang luar biasa. https://bit.ly/TerapiGerakanSholat


Rekomendasi Hasil Pencarian: 

pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di serang, pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di tangerang, pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di jogja (yogyakarta), pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di jakarta barat, pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di jakarta pusat, pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di jakarta selatan, 

pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di jakarta timur, pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di jakarta utara, pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di bandung, pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di bekasi, pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di bogor, pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di cirebon, pelatihan terapi gerakan sholat untuk ejakulasi dini di depok