Kursus Digital Marketing untuk Reseller & Pemula | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Komunitas Pebisnis Di Bidang Produk Kesehatan

Kursus Digital Marketing untuk Reseller & Pemula | WhatsApp +62 812-1601-8657
Kursus Digital Marketing untuk Reseller & Pemula 


Apa ada tim bisnis online berfasilitas lengkap? Grup yang mempermudah pebisnis berjualan online? Pasti Ada. Nama klubnya Essenzo yang memiliki ratusan ribu reseller.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang obat. Untuk bergabung sangat mudah dan murah, karena calon anggota cukup investasi Rp100.000 saja. Lantas apa yang didapatkan dengan uang semurah itu? Ini ulasan selengkapnya:


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang niaga produk kesehatan. Salah satu produk yang dijual ialah Essensial Oil yang saat ini sudah rilis di dunia. Salah satu kelebihan produk ialah berjenis herbal.


Karena produk laku keras, maka banyak reseller dunia yang bergabung di Essenzo. Apalagi pihak perusahaan sudah menyediakan fasilitas bisnis yang bagus dan menguntungkan. Maka dari itu, jangan lewatkan peluang ini ya. Nah, pertanyaan berikutnya ialah, apa sih obat Essensial Oil?


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak jenis liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Setelah dilakukan pengujian ternyata minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, komposisi obat terdiri dari ekstrak herbal yang diolah dengan mematuhi panduan standar kesehatan.


Di dalam produk ini tidak ada satupun zat kimia adaptif. Semuanya adalah senyawa yang di-ekstrak dari tanaman toga. Maka dari itu, tidak perlu khawatir bakal ada efek samping yang berbahaya. Yang ada produk sangat berkhasiat utamanya sebagai obat berefek traumatic.


Fasilitas Bisnis di Essenzo

Jika Anda menjadi member Essenzo, bakal mendapatkan fasilitas lengkap. Selain diberikan hak menjual produk bagus, anggota juga dibekali pelatihan berbisnis dari dasar sampai level tinggi. Ini ulasan lengkapnya:

1. Mendapatkan Ratusan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas Essenzo yang pertama ialah anggota mendapatkan video pembelajaran bisnis. Di dalamnya berisi konten ajar berbisnis pemula hingga level tinggi. Nantinya, anggota bisa melihat video tersebut jika ingin meningkatkan traffic, tips memasarkan produk, dan teknik cara mendapatkan 100 reseller pertama.


2. Disediakan Training Lanjutan Gratis

Anggota juga mendapatkan training lanjutan gratis. Pematerinya pebisnis profesional yang pengalamannya sudah mumpuni. Biasanya teknik training adalah tatap muka supaya antara ahli dan anggota lebih akrab. Kurang lebih tiga konsep acara dipersiapkan untuk anggota. Seperti seminar website, kopi darat dan training ofline FB Ad. Ini penjelasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo mengadakan training web seminar (webinar). Materi yang disampaikan mengenai tips promosi di media sosial FB, IG dan Google Ad.


Bisanya web seminar diselenggarakan setiap satu pekan sekali dengan pemateri dari kalangan marketer. Para profesional ini siap memandu anggota hingga menjadi pebisnis Essensial Oil yang berhasil. Jadi silakan manfaatkan sebaik-baiknya.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Fasilitas berikutnya ialah Essenzo melakukan pelatihan dalam bentuk tatap muka (offline). Perusahaan akan mempertemukan ahli dengan anggota supaya terjadi diskusi yang menguntungkan. Waktunya sesuai kesepakatan dan berkumpul di kota yang jangkauan anggota cukup luas.


Untuk saat ini, fasilitas kopdar terpaksa dihentikan sementara. Namun ketika pandemi sudah tidak ada, kegiatan akan kembali dijalankan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena kegiatan tatap muka online (daring) tetap dilaksanakan.


• Training Facebook Ad

Fasilitas training facebook iklan bertujuan sebagai pemantapan anggota agar bisa berjualan di FB yang lebih menguntungkan. Untuk program ini anggota dibebaskan untuk memilih konsep pembelajaran.


Pemateri adalah orang perusahaan Essenzo yang terlatih. Sebagian besar marketer berpengalaman dan memiliki integritas yang baik. Ilmu mereka yang akan ditularkan kepada semua anggota.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Untuk menjadi pebisnis sukses, harus piawai membuat konten promosi. Karena ini yang membuat produk dikenal banyak orang. Jika konten tidak berkualitas, pelanggan bisa berpindah ke pengusaha yang lain.


Ini bisa dijadikan materi ketika sedang melakukan pemasaran produk di depan orang banyak.


4. Mendapat Dukungan Penuh Dari Ahli Bisnis

Anggota selalu terbimbing dan terpandu. Artinya, anggota tidak dibiarkan sendiri melakukan promosi penjualan. Pihak perusahaan selalu siap melayani diskusi maup8un pertanyaan jika ada kendala.


Layanan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama pebisnis pemula yang masih kering pengalaman. Karena di awal pasti kaku apalagi ketika mempromosikan produk.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Jika menjadi member Essensial Oil di Essenzo, anggota akan mendapatkan link situs produk. Di dalamnya berisi review, fungsi, keutamaan, testimoni dan harga Essensial Oil yang bisa dijadikan bahan promosi.



Uniknya, link website tertulis ID Referral pebisnis. Itu artinya, seluruh laba yang berhasil diraih tetap masuk ke rekening pengusaha bukan kepada tim Essenzo. Jadi pihak perusahaan hanya menyediakan situs dan landing page-nya saja.


Nah, jika ingin menjadi penjual produk kesehatan sukses, silakan pilih produk Essensial Oil. Mulailah bergabung menjadi member di Essenzo sekarang juga mumpung ada penawaran khusus. Dijamin bisnis memuaskan dan menguntungkan.


Refrensi Pencarian Google: 

sekolah jualan online, training bisnis online, training jualan online, workshop bisnis online, workshop jualan online, belajar bisnis online untuk Reseller, Pemula, belajar bisnis online untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar bisnis online untuk Guru, belajar bisnis online untuk Karyawan, PNS, belajar bisnis online untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, belajar digital marketing untuk Reseller, Pemula, belajar digital marketing untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar digital marketing untuk Guru, belajar digital marketing untuk Karyawan, PNS, belajar digital marketing untuk IRT, Ibu Rumah Tangga