Kursus Digital Marketing untuk Guru | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Solusi Sukses Bagi Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Kursus Digital Marketing untuk Guru | WhatsApp +62 812-1601-8657
Kursus Digital Marketing untuk Guru


Anda ingin menjadi anggota bisnis online produk kesehatan dengan fasilitas terlengkap? Apakah Anda juga mau menjadi reseller obat laris sekaligus diajarkan cara berbisnis yang mudah? Maka silakan bergabung dengan Essenzo saja yang saat ini sudah memiliki ribuan reseller di seluruh dunia.


Menjadi anggota Essenzo, tidak perlu budget mahal dan tidak bikin kantong kering. Anggota cukup investasi Rp100.000 pasti langsung mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas Essenzo.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Tepatnya menjual produk Essensial Oil yang dianggap produk terbaik saat ini. Apalagi bahan bakunya herbal yang aman.


Jika menjadi anggota Essenzo, banyak keuntungan yang didapatkan. Selain keuntungan finansial, anggota juga dilatih berbisnis sampai bisa. Termasuk dilatih menggunakan FB Ad dan Goggle Iklan.


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak liquid essential yang berkualitas tinggi. Menurut testimoni yang ada minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, obat dibuat dari ekstrak herbal yang diolah dengan sistematis dan teliti.


Di dalam produk ini tidak ada satupun zat kimia adaptif. Semuanya adalah senyawa yang di-ekstrak dari tanaman toga. Maka dari itu, tidak perlu khawatir bakal ada efek samping yang berbahaya. Yang ada produk sangat berkhasiat utamanya sebagai obat berefek traumatic.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Jika Anda menjadi member Essenzo, bakal mendapatkan fasilitas lengkap. Selain diberikan hak menjual produk bagus, anggota juga dibekali pelatihan berbisnis dari dasar sampai level tinggi. Ini ulasan lengkapnya:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang diterima pertama adalah mendapatkan video pembelajaran bisnis. Tidak tanggung-tanggung anggota akan mendapatkan ribuan video promosi yang menarik. Nanti, video tersebut dijadikan materi ketika mengenalkan produk ke konsumen.


2. Ada Training Lanjutan Tanpa Biaya

Anggota juga mendapatkan training lanjutan gratis. Pematerinya pebisnis profesional yang pengalamannya sudah mumpuni. Biasanya teknik training adalah tatap muka supaya antara ahli dan anggota lebih akrab. Kurang lebih tiga konsep acara dipersiapkan untuk anggota. Seperti seminar website, kopi darat dan training ofline FB Ad. Ini penjelasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo mengadakan training web seminar (webinar). Materi yang disampaikan mengenai tips promosi di media sosial FB, IG dan Google Ad.


Umumnya web seminar diselenggarakan satu minggu sekali dengan pemateri khusus dari kalangan profesional dan kalangan marketer. Para ahli bisnis ini siap membimbing anggota sampai menjadi penjual Essensial Oil yang sukses.


• Kopdar Offline

Fasilitas Essenzo yang kedua ialah melakukan kegiatan kopi darat secara offline. Artinya ada kegiatan tatap muka antara reseller dan tim ahli bisnis. Kegiatan ini sudah sering dilakukan utamanya di kota-kota besar Indonesia.


Namun Untuk masa pandemi fasilitas ini tidak tersedia. Jika situasi sudah normal, fasilitas akan dibuka seperti biasa.


• Training Facebook Ad

Fasilitas yang ketiga ialah ada training Facebook Ad. Di sini pebisnis dilatih menggunakan media Facebook sebagai sarana beriklan. Untuk tekniknya tergantung pebisnis, mau sistem pelatihan online atau offline.


Diklat niaga di FB Ad diberikan full sesi. Maksudnya, Anggota akan di-training mulai dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, training ini bisa mendatangkan kemampuan berbisnis yang handal.


3. Menyediakan Ribuan Konten Promosi

Untuk menjadi pebisnis sukses, harus piawai membuat konten promosi. Karena ini yang membuat produk dikenal banyak orang. Jika konten tidak berkualitas, pelanggan bisa berpindah ke pengusaha yang lain.


Namun, tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada Essenzo. Tim yang akan membuatkan konten promosi hanya dengan membayar Rp100.000 saja. Dengan harga tersebut, pebisnis bisa mendapatkan ribuan konten untuk pemasaran produk.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Anggota Essenzo tidak bekerja sendiri melainkan tetap dipandu mentor. Perusahaan juga mempersiapkan tim ahli yang akan membantu pebisnis mendapatkan keuntungan. Jangan khawatir mereka responsif dan siap bekerja dengan kompak.


Kesempatan ini bisa dimanfaatkan anggota untuk belajar berbisnis. Terutama usahawan pemula yang baru merintis usaha. Pasti tim ahli bersedia mendidik sampai mahir.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas yang terakhir ialah, anggota mendapatkan website promosi khusus. Di dalamnya sudah ada review lengkap produk sekaligus harganya.



Karena diberikan per-kode, berarti keuntungan reseller tetap utuh jika ada pemesan via website. Jadi jangan khawatir uang akan masuk ke rekening perusahaan. Oleh sebab itu, silakan buatkan teks penawaran semenarik mungkin, lalu sertakan link website bisnisnya.


Nah, jika ingin berbisnis Essensial Oil yang menguntungkan silakan bergabung dengan Essenzo saja. Pasti Anda dilayani dengan baik sampai menjadi pebisnis ulung. Untuk itu mari menjadi anggota Essenzo sekarang juga.


Rekomendasi Hasil Pencarian: 

training jualan online, workshop bisnis online, workshop jualan online, belajar bisnis online untuk Reseller, Pemula, belajar bisnis online untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar bisnis online untuk Guru, belajar bisnis online untuk Karyawan, PNS, belajar bisnis online untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, belajar digital marketing untuk Reseller, Pemula, belajar digital marketing untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar digital marketing untuk Guru, belajar digital marketing untuk Karyawan, PNS, belajar digital marketing untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, kursus digital marketing untuk Reseller, Pemula, kursus digital marketing untuk Mahasiswa, Pelajar