Kursus Digital Marketing Modal Kecil Dibawah 700 Ribu | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Solusi Cerdas Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Kursus Digital Marketing Modal Kecil Dibawah 700 Ribu | WhatsApp +62 812-1601-8657
Kursus Digital Marketing Modal Kecil Dibawah 700 Ribu


Mau menjadi anggota bisnis online produk Esensial Oil? Di Essenzo tempatnya! Di dalam komunitas pebisnis online ini nantinya anggota diajarkan bagaimana caranya berbisnis sampai menjadi pebisnis profesional. Selain itu, anggota juga mendapatkan fasilitas promosi. Jadi, Silakan hubungi admin Essenzo sekarang juga.


Untuk menjadi anggota Essenzo, harganya murah. Anda cukup investasi Rp100.000 saja, maka otomatis mendapatkan ID Referral. Pebisnis juga berhak mendapatkan fasilitas inti maupun tambahan untuk membantu memasarkan produk.


Review Lengkap Essenzo

Essenzo adalah perusahaan yang menjual produk Essensial Oil. Produk obat yang bagus untuk segala penyakit. Kali ini, perusahaan membuka peluang kemitraan dengan masyarakat. Terutama yang ingin menjadi member atau reseller perusahaan.


Karena produk laku keras, maka banyak reseller dunia yang bergabung di Essenzo. Apalagi pihak perusahaan sudah menyediakan fasilitas bisnis yang bagus dan menguntungkan. Maka dari itu, jangan lewatkan peluang ini ya. Nah, pertanyaan berikutnya ialah, apa sih obat Essensial Oil?


Seputar Produk Essential Oil

Essential oil merupakan minyak essential untuk kesehatan. Produk yang dibuat dari ekstrak tumbuhan sehingga aman digunakan masyarakat. Selain itu, minyak liquid ini dibuat dengan mematuhi ketentuan kesehatan.



Di dalam produk ini tidak ada satupun zat kimia adaptif. Semuanya adalah senyawa yang di-ekstrak dari tanaman toga. Maka dari itu, tidak perlu khawatir bakal ada efek samping yang berbahaya. Yang ada produk sangat berkhasiat utamanya sebagai obat berefek traumatic.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Kalau Anda bergabung dengan Essenzo sekarang juga, maka bakal mendapatkan fasilitas promosi lengkap. Sehingga pemasaran lebih mudah pelanggan juga tertarik membeli produk. Ini fasilitas selengkapnya:


1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang diterima pertama adalah mendapatkan video pembelajaran bisnis. Tidak tanggung-tanggung anggota akan mendapatkan ribuan video promosi yang menarik. Nanti, video tersebut dijadikan materi ketika mengenalkan produk ke konsumen.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Jika mendaftar sekarang, anggota akan mendapatkan training bisnis lanjutan secara gratis. Uniknya, pelatihan ini tidak berbasis video melainkan face to face. Artinya trainer Essenzo akan mendatangi anggota untuk membimbing secara offline. Untuk fasilitas ini, pihak Essenzo merilis tiga program acara, yaitu Webinar, Kopi Darat dan Training Outdoor FB Ad. Ini ulasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo menyelenggarakan training berupa seminar website yang disingkat webinar. Materi yang diampu trainer seputar promosi di media sosial seperti FB, IG dan Google. Materi ini perlu diajarkan karena ketigasnya menjadi medsos bisnis yang paling sering digunakan.


Webinar dipandu ahli yang dipilih pihak perusahaan. Mereka siap membimbing anggota sampai mahir. Untuk materinya bertahap dari teknik promosi level rendah sampai tinggi.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Essenzo membuka program kopi darat antara pebisnis dengan mentor. Di sini bisa terbangun keakraban dan diskusi yang menarik. Silakan korek semua pengalaman mentor lalu jadikan pedoman anggota dalam berbisnis.


Namun sekarang fasilitas ini tidak tersedia. Pasalnya, aktivitas berpotensi kerumunan dilarang untuk dilakukan pasca pandemi. Jika kembali normal, sarana kopdar akan kembali dijalankan.


• Training Facebook Ad

Fasilitas training facebook iklan bertujuan sebagai pemantapan anggota agar bisa berjualan di FB yang lebih menguntungkan. Untuk program ini anggota dibebaskan untuk memilih konsep pembelajaran.


Materi training Facebook Ad diberikan dari level dasar hingga mahir. Itu artinya, selepas dari training, Anda bisa menjadi marketer iklan di FB. Jadi, kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Anggota bakal mendapatkan ribuan konten promosi. Sehingga aktivitas pemasaran tidak membosankan. Konten ini menarik berkonsep audio visual yang elegan. Makanya, promosi dengannya bisa mendatangkan pelanggan yang besar.



Namun, tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada Essenzo. Tim yang akan membuatkan konten promosi hanya dengan membayar Rp100.000 saja. Dengan harga tersebut, pebisnis bisa mendapatkan ribuan konten untuk pemasaran produk.


4. Mendapat Dukungan Penuh Dari Ahli Bisnis

Anggota selalu terbimbing dan terpandu. Artinya, anggota tidak dibiarkan sendiri melakukan promosi penjualan. Pihak perusahaan selalu siap melayani diskusi maup8un pertanyaan jika ada kendala.


Kesempatan ini bisa dimanfaatkan anggota untuk belajar berbisnis. Terutama usahawan pemula yang baru merintis usaha. Pasti tim ahli bersedia mendidik sampai mahir.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Jika menjadi member Essensial Oil di Essenzo, anggota akan mendapatkan link situs produk. Di dalamnya berisi review, fungsi, keutamaan, testimoni dan harga Essensial Oil yang bisa dijadikan bahan promosi.



Anda tinggal share link website tersebut ke media sosial.


Itulah review singkat tentang Essenzo. Silakan bergabung menjadi anggota hanya dengan investasi Rp100.000 saja. Dengan uang semurah itu, semua fasilitas yang disebutkan di atas bisa didapatkan.


Paling Banyak Dicari: 

belajar digital marketing modal dibawah 3 juta, belajar digital marketing modal dibawah 5 juta, belajar digital marketing modal dibawah 7 juta, belajar digital marketing modal dibawah 10 juta, kursus digital marketing modal 100rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 200rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 250 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 300 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 400rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 500 ribu