Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 7 Juta | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Komunitas Pebisnis Di Bidang Produk Kesehatan

Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 7 Juta | https://wa.me/6281216018657
Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 7 Juta


Pingin menjadi anggota bisnis online produk Essensial Oil? Di sini tempatnya. Selain diajarkan berbisnis, anggota juga mendapatkan fasilitas promosi. Oleh sebab itu, Silakan hubungi admin Essenzo dan rasakan keuntungannya.


Untuk menjadi anggota di Essenzo, tidak perlu membayar mahal. Cukup investasi Rp100.000 sudah mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas.


Essenzo merupakan komunitas bisnis yang bergerak dalam bidang penjualan produk kesehatan. Nama produknya Essensial Oil yang saat ini sudah digunakan oleh banyak orang. Salah satu alasannya karena obat dibuat dari bahan alami.


Karena produk laris, tentu keuntungan reseller sangat besar. Maka dari itu, anggotanya banyak dan tersebar hingga ke Asia. Jadi, tidak ada alasan Anda untuk tidak bergabung dengan Essenzo. Pertanyaannya adalah apa produk Essenzo?


Seputar Produk Essential Oil

Essential oil merupakan minyak essential untuk kesehatan. Produk yang dibuat dari ekstrak tumbuhan sehingga aman digunakan masyarakat. Selain itu, minyak liquid ini dibuat dengan mematuhi ketentuan kesehatan.


Di dalam produk ini tidak ada satupun zat kimia adaptif. Semuanya adalah senyawa yang di-ekstrak dari tanaman toga. Maka dari itu, tidak perlu khawatir bakal ada efek samping yang berbahaya. Yang ada produk sangat berkhasiat utamanya sebagai obat berefek traumatic.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Kalau Anda bergabung dengan Essenzo sekarang juga, maka bakal mendapatkan fasilitas promosi lengkap. Sehingga pemasaran lebih mudah pelanggan juga tertarik membeli produk. Ini fasilitas selengkapnya:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang pertama memiliki ratusan video tutorial bisnis. Levelnya dari dasar sampai advance yang semuanya disesuaikan dengan minat Anda. Di sini ada video tips meningkatkan traffic gratis, teknik pemasaran berbayar serta kiat menjaring seratus reseller pertama.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Anggota juga mendapatkan training bisnis advance secara free alias gratis. Uniknya, pelatihan ini dijalankan secara face to face alias offline. Artinya trainer akan menemui anggota dan melakukan bimbingan secara tatap muka. Untuk fasilitas training, pihak Essenzo membuka tiga program acara. Ini acara yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Webinar rutin mingguan diisi pembahasan seputar Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu dibahas karena nanti pebisnis akan menggunakan laman tersebut untuk memasarkan produk. Belum lagi ketiganya adalah media sosial berbasis bisnis yang bergerak dinamis.


Bisanya web seminar diselenggarakan setiap satu pekan sekali dengan pemateri dari kalangan marketer. Para profesional ini siap memandu anggota hingga menjadi pebisnis Essensial Oil yang berhasil. Jadi silakan manfaatkan sebaik-baiknya.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Perusahaan Essenzo melakukan diklat tatap muka (kopdar). Yang mana pihak perusahaan akan menjembatani diskusi antara ahli dengan anggota supaya tumbuh sinergi dan kerjasama yang baik.


Namun Untuk masa pandemi fasilitas ini tidak tersedia. Jika situasi sudah normal, fasilitas akan dibuka seperti biasa.


• Training Facebook Ad

Fasilitas training facebook iklan bertujuan sebagai pemantapan anggota agar bisa berjualan di FB yang lebih menguntungkan. Untuk program ini anggota dibebaskan untuk memilih konsep pembelajaran.


Diklat niaga di FB Ad diberikan full sesi. Maksudnya, Anggota akan di-training mulai dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, training ini bisa mendatangkan kemampuan berbisnis yang handal.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Anggota bakal mendapatkan ribuan konten promosi. Sehingga aktivitas pemasaran tidak membosankan. Konten ini menarik berkonsep audio visual yang elegan. Makanya, promosi dengannya bisa mendatangkan pelanggan yang besar.


Ini bisa dijadikan materi ketika sedang melakukan pemasaran produk di depan orang banyak.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Anggota Essenzo selalu terbimbing. Tidak tanggung-tanggung, dalam setiap transaksi, ahli bisnis profesional siap melayani pertanyaan dan diskusi. Itu artinya, anggota tidak dilepas sendirian ketika mempromosikan produk Essensial Oil.


Para mentor tetap mendampingi dan selalu terbuka atas diskusi jika anggota mendapatkan masalah di lapangan. Termasuk cara menggunakan fasilitas yang disebutkan di atas.


5. Dibuatkan Website dan Landing Page

Jika menjadi member Essensial Oil di Essenzo, anggota akan mendapatkan link situs produk. Di dalamnya berisi review, fungsi, keutamaan, testimoni dan harga Essensial Oil yang bisa dijadikan bahan promosi.



Di link situs dicantumkan kode referral atau Id Member. Sehingga keuntungan penjualan tetap masuk ke rekening anggota tanpa transit dulu di rekening perusahaan. Keberadaan web bisnis bisa dijadikan bantuan promosi supaya pelanggan lebih tertarik.


Nah, jika ingin berbisnis Essensial Oil yang menguntungkan silakan bergabung dengan Essenzo saja. Pasti Anda dilayani dengan baik sampai menjadi pebisnis ulung. Untuk itu mari menjadi anggota Essenzo sekarang juga.


Rekomendasi Hasil Pencarian: 

kursus digital marketing modal kecil dibawah 200rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 250 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 300 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 400rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 500 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 700 ribu, kursus digital marketing modal dibawah 1 juta, kursus digital marketing modal dibawah 2 juta, kursus digital marketing modal dibawah 3 juta, kursus digital marketing modal dibawah 5 juta