Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 5 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Solusi Cerdas Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 5 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657
Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 5 Juta


Pingin menjadi anggota bisnis online produk Essensial Oil? Di sini tempatnya. Selain diajarkan berbisnis, anggota juga mendapatkan fasilitas promosi. Oleh sebab itu, Silakan hubungi admin Essenzo dan rasakan keuntungannya.


Hanya dengan biaya Rp100.000 pebisnis sudah bisa bergabung. Termasuk menikmati fasilitas yang ada tanpa membayar tambahan. Dijamin pebisnis puas karena usaha pasti menguntungkan.


Essenzo merupakan komunitas bisnis yang bergerak dalam bidang penjualan produk kesehatan. Nama produknya Essensial Oil yang saat ini sudah digunakan oleh banyak orang. Salah satu alasannya karena obat dibuat dari bahan alami.


Keuntungan reseller sangat besar jika berhasil menjual produk. Maka dari itu, jumlah reseller-nya sangat banyak dan menyebar hingga ke daratan Asia. Jadi mari bergabung secepatnya dengan Essenzo.


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak liquid essential yang berkualitas tinggi. Menurut testimoni yang ada minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, obat dibuat dari ekstrak herbal yang diolah dengan sistematis dan teliti.


Produk Essential Oil tidak mengandung zat kimia adaptif. Semuanya senyawa intisari dari tanaman toga. Oleh karena itu, konsumen tidak perlu khawatir bakal ada efek samping ekstrem dan radikal. Malahan produk sangat manjur sebagai genre obat terapeutik.


Fasilitas Di Essenzo Sebagai Anggota (Reseller)

Fasilitas bisnis Essenzo didukung penuh oleh Akademi Bisnis Digital yang disingkat ABD. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak list berikut. Isinya tentang fasilitas-fasilitas Essenzo. Ini fasilitas yang dimaksud:

1. Mendapatkan Ratusan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas Essenzo yang pertama ialah anggota akan mendapatkan video edukasi bisnis. Di dalamnya berisi ribuan konten edukasi berniaga online dari level pemula hingga level tinggi. Nantinya, anggota tinggal melihat video tersebut jika ingin meningkatkan penjualan plus mendapatkan konten tentang cara menaikkan traffic, memasarkan produk, dan teknik mendapatkan 100 reseller di awal.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Perusahaan menyediakan training lanjutan tanpa membayar biaya tambahan. Ini tidak berhubungan dengan video tutorial melainkan training langsung dari pihak perusahaan. Kurang lebih tiga kegiatan training yang dipersiapkan. Ini training yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Training pertama berbentuk webinar atau web seminar. Semua anggota dibimbing secara online melalui internet dan laptop maupun ponsel. Materi yang diajarkan seputar teknik promosi di FB, IG dan Google.


Webinar ini dipandu marketer handal dan profesional. Semuanya bisa didapatkan secara gratis alias tidak membayar sepeserpun. Jadi, wajar kalau Essenzo disukai banyak pebisnis.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Perusahaan Essenzo melakukan diklat tatap muka (kopdar). Yang mana pihak perusahaan akan menjembatani diskusi antara ahli dengan anggota supaya tumbuh sinergi dan kerjasama yang baik.


Namun sekarang fasilitas ini tidak tersedia. Pasalnya, aktivitas berpotensi kerumunan dilarang untuk dilakukan pasca pandemi. Jika kembali normal, sarana kopdar akan kembali dijalankan.


• Training Facebook Ad

Fasilitas training Essenzo berikutnya ialah training Facebook Ad. Di sini anggota dimantapkan sampai bisa berjualan di FB yang menguntungkan. Untuk training ini silakan dipilih konsep online atau offline.


Pemateri adalah orang perusahaan Essenzo yang terlatih. Sebagian besar marketer berpengalaman dan memiliki integritas yang baik. Ilmu mereka yang akan ditularkan kepada semua anggota.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Jika ingin menjual produk Esensial Oil, Anda akan disertakan ribuan konten promosi. Fasilitas ini dibuat secara khusus, semata agar produk dikenal banyak orang. Kalau layanan ini dimanfaatkan tentu pelanggan tidak akan berpindah ke pebisnis yang lain.


Jangan khawatir, konten promosi diberikan secara gratis. Anda cukup membayar biaya keanggotaan Rp100.000, maka sudah dapat fasilitas ini. Anda tinggal meniru dan menerapkan saja pada saat memasarkan barang.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Anggota selalu terbimbing dan terpandu. Artinya, anggota tidak dibiarkan sendiri melakukan promosi penjualan. Pihak perusahaan selalu siap melayani diskusi maup8un pertanyaan jika ada kendala.


Para mentor tetap mendampingi dan selalu terbuka atas diskusi jika anggota mendapatkan masalah di lapangan. Termasuk cara menggunakan fasilitas yang disebutkan di atas.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Keunggulan berikutnya, semua anggota akan mendapatkan website dan landing page. Di dalam berisi review produk yang bisa dijadikan pedoman pemasaran produk. Anggota tidak perlu membuat lagi tetapi cukup share link saja ke media sosial.



Dengan adanya link promosi, anggota tinggal mengundang orang lalu berbicara saja. Materinya sudah ada di situs dan tinggal dipelajari saja. Anggota juga bisa menggunakan situs untuk promosi di FB dengan cara mudah tinggal copy Link lalu paste di beranda saja.


Nah, jika ingin menjadi penjual produk kesehatan sukses, silakan pilih produk Essensial Oil. Mulailah bergabung menjadi member di Essenzo sekarang juga mumpung ada penawaran khusus. Dijamin bisnis memuaskan dan menguntungkan.


Paling Banyak Dicari: 

kursus digital marketing modal 100rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 200rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 250 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 300 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 400rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 500 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 700 ribu, kursus digital marketing modal dibawah 1 juta, kursus digital marketing modal dibawah 2 juta, kursus digital marketing modal dibawah 3 juta