Kursus Digital Marketing Modal Kecil Dibawah 250 Ribu | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Produk Kesehatan untuk Pelaku Bisnis Online yang Menguntungkan

Kursus Digital Marketing Modal Kecil Dibawah 250 Ribu | WhatsApp +62 812-1601-8657
Kursus Digital Marketing Modal Kecil Dibawah 250 Ribu


Anda ingin menjadi anggota bisnis online produk kesehatan dengan fasilitas terlengkap? Apakah Anda juga mau menjadi reseller obat laris sekaligus diajarkan cara berbisnis yang mudah? Maka silakan bergabung dengan Essenzo saja yang saat ini sudah memiliki ribuan reseller di seluruh dunia.


Menjadi anggota Essenzo, tidak perlu budget mahal dan tidak bikin kantong kering. Anggota cukup investasi Rp100.000 pasti langsung mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas Essenzo.


Review Lengkap Essenzo

Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis obat-obatan. Salah satu produknya ialah Essensial Oil yang saat ini sudah terkenal. Salah satu kelebihannya adalah produk berjenis herbal.


Keuntungan reseller sangat besar jika berhasil menjual produk. Maka dari itu, jumlah reseller-nya sangat banyak dan menyebar hingga ke daratan Asia. Jadi mari bergabung secepatnya dengan Essenzo.


Seputar Produk Essential Oil

Essenstial Oil adalah produk jenis minyak liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Produk ini aman karena diekstrak dari saripati tanaman herbal (toga). Tak hanya itu, Minyak Essential Oil dibuat dengan tetap berpegang teguh pada standar pembuatan obat yang resmi dan legal.



Produk Essential Oil tidak mengandung zat kimia adaptif. Semuanya senyawa intisari dari tanaman toga. Oleh karena itu, konsumen tidak perlu khawatir bakal ada efek samping ekstrem dan radikal. Malahan produk sangat manjur sebagai genre obat terapeutik.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Kalau Anda bergabung dengan Essenzo sekarang juga, maka bakal mendapatkan fasilitas promosi lengkap. Sehingga pemasaran lebih mudah pelanggan juga tertarik membeli produk. Ini fasilitas selengkapnya:


1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas Essenzo yang pertama ialah anggota akan mendapatkan video edukasi bisnis. Di dalamnya berisi ribuan konten edukasi berniaga online dari level pemula hingga level tinggi. Nantinya, anggota tinggal melihat video tersebut jika ingin meningkatkan penjualan plus mendapatkan konten tentang cara menaikkan traffic, memasarkan produk, dan teknik mendapatkan 100 reseller di awal.


2. Ada Training Lanjutan Tanpa Biaya

Anggota juga mendapatkan training bisnis advance secara free alias gratis. Uniknya, pelatihan ini dijalankan secara face to face alias offline. Artinya trainer akan menemui anggota dan melakukan bimbingan secara tatap muka. Untuk fasilitas training, pihak Essenzo membuka tiga program acara. Ini acara yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo mengadakan training web seminar (webinar). Materi yang disampaikan mengenai tips promosi di media sosial FB, IG dan Google Ad.


Bisanya web seminar diselenggarakan setiap satu pekan sekali dengan pemateri dari kalangan marketer. Para profesional ini siap memandu anggota hingga menjadi pebisnis Essensial Oil yang berhasil. Jadi silakan manfaatkan sebaik-baiknya.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Essenzo membuka program kopi darat antara pebisnis dengan mentor. Di sini bisa terbangun keakraban dan diskusi yang menarik. Silakan korek semua pengalaman mentor lalu jadikan pedoman anggota dalam berbisnis.


Untuk saat ini, fasilitas kopdar terpaksa dihentikan sementara. Namun ketika pandemi sudah tidak ada, kegiatan akan kembali dijalankan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena kegiatan tatap muka online (daring) tetap dilaksanakan.


• Training Facebook Ad

Training yang ketiga ialah pelatihan khusus materi Facebook Ad. Di kegiatan ini, reseller akan dilatih cara menggunakan Facebook iklan dengan benar. Konsepnya ada dua yaitu pelatihan secara online atau offline.


Pemateri adalah orang perusahaan Essenzo yang terlatih. Sebagian besar marketer berpengalaman dan memiliki integritas yang baik. Ilmu mereka yang akan ditularkan kepada semua anggota.


3. Menyediakan Ribuan Konten Promosi

Fasilitas berikutnya ialah, anggota bakal mendapatkan ribuan konten promosi yang bagus.



Konten promosi bisa didapatkan secara gratis. Anggota cukup membayar biaya member Rp100.000 sudah bisa menggunakan sarana tersebut. Jadi pemasaran lebih mudah, pelanggan yang datang juga lebih banyak.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Anggota Essenzo tidak bekerja sendiri melainkan tetap dipandu mentor. Perusahaan juga mempersiapkan tim ahli yang akan membantu pebisnis mendapatkan keuntungan. Jangan khawatir mereka responsif dan siap bekerja dengan kompak.


Kans ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apalagi jika Anda masih pemula yang masih membutuhkan training berkelanjutan. Jadi, silakan bekerjasama dengan kompak dan ulet.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Keunggulan berikutnya, semua anggota akan mendapatkan website dan landing page. Di dalam berisi review produk yang bisa dijadikan pedoman pemasaran produk. Anggota tidak perlu membuat lagi tetapi cukup share link saja ke media sosial.



Anggota tinggal share link website tersebut ke media sosial.


Itulah review singkat tentang Essenzo. Silakan bergabung menjadi anggota hanya dengan investasi Rp100.000 saja. Dengan uang semurah itu, semua fasilitas yang disebutkan di atas bisa didapatkan.


Refrensi Pencarian Google: 

belajar digital marketing modal kecil dibawah 500 ribu, belajar digital marketing modal kecil dibawah 700 ribu, belajar digital marketing modal dibawah 1 juta, belajar digital marketing modal dibawah 2 juta, belajar digital marketing modal dibawah 3 juta, belajar digital marketing modal dibawah 5 juta, belajar digital marketing modal dibawah 7 juta, belajar digital marketing modal dibawah 10 juta, kursus digital marketing modal 100rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 200rb