Kursus Digital Marketing Modal Kecil Dibawah 200rb | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Solusi Sukses Bagi Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Kursus Digital Marketing Modal Kecil Dibawah 200rb | https://wa.me/6281216018657
Kursus Digital Marketing Modal Kecil Dibawah 200rb


Anda tahu komunitas Essenzo? Jika belum tahu berarti Anda beruntung. Sebab, kali ini dijelaskan Essenzo serta hubungannya dengan kesuksesan berbisnis. Dari sini akan terbaca dengan jelas alasan Essenzo dikenal banyak orang.


Menjadi anggota Essenzo, tidak perlu budget mahal dan tidak bikin kantong kering. Anggota cukup investasi Rp100.000 pasti langsung mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas Essenzo.


Review Lengkap Essenzo

Essenzo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang niaga produk kesehatan. Salah satu produk yang dijual ialah Essensial Oil yang saat ini sudah rilis di dunia. Salah satu kelebihan produk ialah berjenis herbal.


Karena produk laris, tentu keuntungan reseller sangat besar. Maka dari itu, anggotanya banyak dan tersebar hingga ke Asia. Jadi, tidak ada alasan Anda untuk tidak bergabung dengan Essenzo. Pertanyaannya adalah apa produk Essenzo?


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak jenis liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Setelah dilakukan pengujian ternyata minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, komposisi obat terdiri dari ekstrak herbal yang diolah dengan mematuhi panduan standar kesehatan.



Produk Essential Oil tidak mengandung zat kimia adaptif. Semuanya senyawa intisari dari tanaman toga. Oleh karena itu, konsumen tidak perlu khawatir bakal ada efek samping ekstrem dan radikal. Malahan produk sangat manjur sebagai genre obat terapeutik.


Fasilitas Di Essenzo Sebagai Anggota (Reseller)

Fasilitas bisnis Essenzo didukung penuh oleh Akademi Bisnis Digital yang disingkat ABD. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak list berikut. Isinya tentang fasilitas-fasilitas Essenzo. Ini fasilitas yang dimaksud:


1. Mendapatkan Ratusan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas Essenzo yang pertama ialah anggota akan mendapatkan video edukasi bisnis. Di dalamnya berisi ribuan konten edukasi berniaga online dari level pemula hingga level tinggi. Nantinya, anggota tinggal melihat video tersebut jika ingin meningkatkan penjualan plus mendapatkan konten tentang cara menaikkan traffic, memasarkan produk, dan teknik mendapatkan 100 reseller di awal.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Pihak Essenzo memberikan training lanjutan secara gratis. Ini diluar materi tutorial yang artinya training merupakan fitur tambahan. Ini dia training yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Perusahaan mengadakan training dalam bentuk web seminar atau webinar. Materi yang diajarkan di antaranya teknik promosi di Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu ditraining, karena masih banyak reseller tidak bisa menggunakannnya.


Umumnya web seminar diselenggarakan satu minggu sekali dengan pemateri khusus dari kalangan profesional dan kalangan marketer. Para ahli bisnis ini siap membimbing anggota sampai menjadi penjual Essensial Oil yang sukses.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Fasilitas Essenzo yang kedua ialah melakukan kegiatan kopi darat secara offline. Artinya ada kegiatan tatap muka antara reseller dan tim ahli bisnis. Kegiatan ini sudah sering dilakukan utamanya di kota-kota besar Indonesia.


Biasanya acara ini dilangsungkan di kota besar. Waktunya sesuai kesepakatan semua anggota, pihak perusahaan tinggal menghadiri saja. Jadi silakan manfaatkan layanan ini sebaik-baiknya.


• Training Facebook Ad

Fasilitas yang ketiga ialah ada training Facebook Ad. Di sini pebisnis dilatih menggunakan media Facebook sebagai sarana beriklan. Untuk tekniknya tergantung pebisnis, mau sistem pelatihan online atau offline.


Pemateri adalah orang perusahaan Essenzo yang terlatih. Sebagian besar marketer berpengalaman dan memiliki integritas yang baik. Ilmu mereka yang akan ditularkan kepada semua anggota.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Untuk menjadi pebisnis sukses, harus piawai membuat konten promosi. Karena ini yang membuat produk dikenal banyak orang. Jika konten tidak berkualitas, pelanggan bisa berpindah ke pengusaha yang lain.



Namun, tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada Essenzo. Tim yang akan membuatkan konten promosi hanya dengan membayar Rp100.000 saja. Dengan harga tersebut, pebisnis bisa mendapatkan ribuan konten untuk pemasaran produk.


4. Ada Dukungan Penuh Dari Mentor Ahli

Anggota selalu terbimbing dan terpandu. Artinya, anggota tidak dibiarkan sendiri melakukan promosi penjualan. Pihak perusahaan selalu siap melayani diskusi maup8un pertanyaan jika ada kendala.


Para mentor tetap mendampingi dan selalu terbuka atas diskusi jika anggota mendapatkan masalah di lapangan. Termasuk cara menggunakan fasilitas yang disebutkan di atas.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas yang terakhir, anggota diberikan akses ke website promosi gratis. Di dalamnya terdapat review produk lengkap dengan harga yang ditawarkan. Anggota tinggal copy link situs lalu share ke media sosial.



Dengan adanya link promosi, anggota tinggal mengundang orang lalu berbicara saja. Materinya sudah ada di situs dan tinggal dipelajari saja. Anggota juga bisa menggunakan situs untuk promosi di FB dengan cara mudah tinggal copy Link lalu paste di beranda saja.


Nah, jika ingin berjualan online yang sukses silakan jual saja produk Essenzo, Essensial Oil. Selain produknya laris dan aman, anggota juga mendapatkan bantuan promosi dan fasilitas bisnis yang lengkap.


Rekomendasi Hasil Pencarian: 

belajar digital marketing modal kecil dibawah 400rb, belajar digital marketing modal kecil dibawah 500 ribu, belajar digital marketing modal kecil dibawah 700 ribu, belajar digital marketing modal dibawah 1 juta, belajar digital marketing modal dibawah 2 juta, belajar digital marketing modal dibawah 3 juta, belajar digital marketing modal dibawah 5 juta, belajar digital marketing modal dibawah 7 juta, belajar digital marketing modal dibawah 10 juta, kursus digital marketing modal 100rb