Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 10 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Produk Kesehatan untuk Pelaku Bisnis Online yang Menguntungkan

Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 10 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657
Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 10 Juta


Anda ingin menjadi anggota bisnis online produk kesehatan dengan fasilitas terlengkap? Apakah Anda juga mau menjadi reseller obat laris sekaligus diajarkan cara berbisnis yang mudah? Maka silakan bergabung dengan Essenzo saja yang saat ini sudah memiliki ribuan reseller di seluruh dunia.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang obat. Untuk bergabung sangat mudah dan murah, karena calon anggota cukup investasi Rp100.000 saja. Lantas apa yang didapatkan dengan uang semurah itu? Ini ulasan selengkapnya:


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Tepatnya menjual produk Essensial Oil yang dianggap produk terbaik saat ini. Apalagi bahan bakunya herbal yang aman.


Karena produk laku keras, maka banyak reseller dunia yang bergabung di Essenzo. Apalagi pihak perusahaan sudah menyediakan fasilitas bisnis yang bagus dan menguntungkan. Maka dari itu, jangan lewatkan peluang ini ya. Nah, pertanyaan berikutnya ialah, apa sih obat Essensial Oil?


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak jenis liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Setelah dilakukan pengujian ternyata minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, komposisi obat terdiri dari ekstrak herbal yang diolah dengan mematuhi panduan standar kesehatan.


Di dalam produk ini tidak ada satupun zat kimia adaptif. Semuanya adalah senyawa yang di-ekstrak dari tanaman toga. Maka dari itu, tidak perlu khawatir bakal ada efek samping yang berbahaya. Yang ada produk sangat berkhasiat utamanya sebagai obat berefek traumatic.


Fasilitas Bisnis di Essenzo

Kalau Anda bergabung dengan Essenzo sekarang juga, maka bakal mendapatkan fasilitas promosi lengkap. Sehingga pemasaran lebih mudah pelanggan juga tertarik membeli produk. Ini fasilitas selengkapnya:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang pertama ialah Anda bakal mendapatkan ratusan video pembelajaran atau pelatihan bisnis. Kontennya tidak singkat melainkan semua level usaha ada di dalam video tersebut. Termasuk video cara meningkatkan traffic, teknik memasarkan produk premium, tips menggaet reseller dan selainnya.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Perusahaan menyediakan training lanjutan tanpa membayar biaya tambahan. Ini tidak berhubungan dengan video tutorial melainkan training langsung dari pihak perusahaan. Kurang lebih tiga kegiatan training yang dipersiapkan. Ini training yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Webinar rutin mingguan diisi pembahasan seputar Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu dibahas karena nanti pebisnis akan menggunakan laman tersebut untuk memasarkan produk. Belum lagi ketiganya adalah media sosial berbasis bisnis yang bergerak dinamis.


Webinar yang dilaksanakan setiap minggu tersebut dipandu marketer media sosial terkemuka. Mereka siap memandung dan membimbing Anda dengan profesional dan sistematis. Fasilitas ini yang paling disukai reseller.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Fasilitas berikutnya ialah Essenzo melakukan pelatihan dalam bentuk tatap muka (offline). Perusahaan akan mempertemukan ahli dengan anggota supaya terjadi diskusi yang menguntungkan. Waktunya sesuai kesepakatan dan berkumpul di kota yang jangkauan anggota cukup luas.


Untuk saat ini, fasilitas kopdar terpaksa dihentikan sementara. Namun ketika pandemi sudah tidak ada, kegiatan akan kembali dijalankan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena kegiatan tatap muka online (daring) tetap dilaksanakan.


• Training Facebook Ad

Training yang ketiga ialah pelatihan khusus materi Facebook Ad. Di kegiatan ini, reseller akan dilatih cara menggunakan Facebook iklan dengan benar. Konsepnya ada dua yaitu pelatihan secara online atau offline.


Jangan khawatir, pelatihan berjualan di FB Ad diberikan menyeluruh. Anggota akan dilatih dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, sarana ini yang membuat anggota menjadi marketer sukses.


3. Menyediakan Ribuan Konten Promosi

Jika ingin menjual produk Esensial Oil, Anda akan disertakan ribuan konten promosi. Fasilitas ini dibuat secara khusus, semata agar produk dikenal banyak orang. Kalau layanan ini dimanfaatkan tentu pelanggan tidak akan berpindah ke pebisnis yang lain.


Ini bisa dijadikan materi ketika sedang melakukan pemasaran produk di depan orang banyak.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Anggota selalu terbimbing dan terpandu. Artinya, anggota tidak dibiarkan sendiri melakukan promosi penjualan. Pihak perusahaan selalu siap melayani diskusi maup8un pertanyaan jika ada kendala.


Layanan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama pebisnis pemula yang masih kering pengalaman. Karena di awal pasti kaku apalagi ketika mempromosikan produk.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Jika menjadi member Essensial Oil di Essenzo, anggota akan mendapatkan link situs produk. Di dalamnya berisi review, fungsi, keutamaan, testimoni dan harga Essensial Oil yang bisa dijadikan bahan promosi.



Dengan adanya link promosi, anggota tinggal mengundang orang lalu berbicara saja. Materinya sudah ada di situs dan tinggal dipelajari saja. Anggota juga bisa menggunakan situs untuk promosi di FB dengan cara mudah tinggal copy Link lalu paste di beranda saja.


Nah, jika ingin berjualan online yang sukses silakan jual saja produk Essenzo, Essensial Oil. Selain produknya laris dan aman, anggota juga mendapatkan bantuan promosi dan fasilitas bisnis yang lengkap.


Refrensi Pencarian Google: 

kursus digital marketing modal kecil dibawah 250 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 300 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 400rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 500 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 700 ribu, kursus digital marketing modal dibawah 1 juta, kursus digital marketing modal dibawah 2 juta, kursus digital marketing modal dibawah 3 juta, kursus digital marketing modal dibawah 5 juta, kursus digital marketing modal dibawah 7 juta