Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 1 Juta | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Solusi Sukses Bagi Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 1 Juta | https://wa.me/6281216018657
Kursus Digital Marketing Modal Dibawah 1 Juta


Pingin menjadi anggota bisnis online produk Essensial Oil? Di sini tempatnya. Selain diajarkan berbisnis, anggota juga mendapatkan fasilitas promosi. Oleh sebab itu, Silakan hubungi admin Essenzo dan rasakan keuntungannya.


Menjadi anggota Essenzo, tidak perlu budget mahal dan tidak bikin kantong kering. Anggota cukup investasi Rp100.000 pasti langsung mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas Essenzo.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis obat-obatan. Salah satu produknya ialah Essensial Oil yang saat ini sudah terkenal. Salah satu kelebihannya adalah produk berjenis herbal.


Karena produk laku keras, maka banyak reseller dunia yang bergabung di Essenzo. Apalagi pihak perusahaan sudah menyediakan fasilitas bisnis yang bagus dan menguntungkan. Maka dari itu, jangan lewatkan peluang ini ya. Nah, pertanyaan berikutnya ialah, apa sih obat Essensial Oil?


Seputar Produk Essential Oil

Essenstial Oil adalah produk jenis minyak liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Produk ini aman karena diekstrak dari saripati tanaman herbal (toga). Tak hanya itu, Minyak Essential Oil dibuat dengan tetap berpegang teguh pada standar pembuatan obat yang resmi dan legal.


Obat Essensial Oil dibuat secara sistematis dan memenuhi standar kesehatan. Termasuk dilakukan riset ilmiah oleh para ahli yang terbimbing dan dalam pengawasan ketat. Maka dari itu, di dalam obat tidak ada satupun zat kimia berbahaya.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Kalau Anda bergabung dengan Essenzo sekarang juga, maka bakal mendapatkan fasilitas promosi lengkap. Sehingga pemasaran lebih mudah pelanggan juga tertarik membeli produk. Ini fasilitas selengkapnya:



1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang pertama memiliki ratusan video tutorial bisnis. Levelnya dari dasar sampai advance yang semuanya disesuaikan dengan minat Anda. Di sini ada video tips meningkatkan traffic gratis, teknik pemasaran berbayar serta kiat menjaring seratus reseller pertama.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Jika mendaftar sekarang, anggota akan mendapatkan training bisnis lanjutan secara gratis. Uniknya, pelatihan ini tidak berbasis video melainkan face to face. Artinya trainer Essenzo akan mendatangi anggota untuk membimbing secara offline. Untuk fasilitas ini, pihak Essenzo merilis tiga program acara, yaitu Webinar, Kopi Darat dan Training Outdoor FB Ad. Ini ulasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo mengadakan training web seminar (webinar). Materi yang disampaikan mengenai tips promosi di media sosial FB, IG dan Google Ad.


Umumnya web seminar diselenggarakan satu minggu sekali dengan pemateri khusus dari kalangan profesional dan kalangan marketer. Para ahli bisnis ini siap membimbing anggota sampai menjadi penjual Essensial Oil yang sukses.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Perusahaan Essenzo melakukan diklat tatap muka (kopdar). Yang mana pihak perusahaan akan menjembatani diskusi antara ahli dengan anggota supaya tumbuh sinergi dan kerjasama yang baik.


Namun Untuk masa pandemi fasilitas ini tidak tersedia. Jika situasi sudah normal, fasilitas akan dibuka seperti biasa.


• Training Facebook Ad

Fasilitas yang ketiga ialah ada training Facebook Ad. Di sini pebisnis dilatih menggunakan media Facebook sebagai sarana beriklan. Untuk tekniknya tergantung pebisnis, mau sistem pelatihan online atau offline.


Pemateri adalah orang perusahaan Essenzo yang terlatih. Sebagian besar marketer berpengalaman dan memiliki integritas yang baik. Ilmu mereka yang akan ditularkan kepada semua anggota.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Fasilitas berikutnya ialah, anggota bakal mendapatkan ribuan konten promosi yang bagus.


Ini bisa dijadikan materi ketika sedang melakukan pemasaran produk di depan orang banyak.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Anggota Essenzo selalu terbimbing. Tidak tanggung-tanggung, dalam setiap transaksi, ahli bisnis profesional siap melayani pertanyaan dan diskusi. Itu artinya, anggota tidak dilepas sendirian ketika mempromosikan produk Essensial Oil.


Para mentor tetap mendampingi dan selalu terbuka atas diskusi jika anggota mendapatkan masalah di lapangan. Termasuk cara menggunakan fasilitas yang disebutkan di atas.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas yang terakhir ialah, anggota mendapatkan website promosi khusus. Di dalamnya sudah ada review lengkap produk sekaligus harganya.



Dengan adanya link promosi, anggota tinggal mengundang orang lalu berbicara saja. Materinya sudah ada di situs dan tinggal dipelajari saja. Anggota juga bisa menggunakan situs untuk promosi di FB dengan cara mudah tinggal copy Link lalu paste di beranda saja.


Itulah review singkat tentang Essenzo. Silakan bergabung menjadi anggota hanya dengan investasi Rp100.000 saja. Dengan uang semurah itu, semua fasilitas yang disebutkan di atas bisa didapatkan.


Paling Banyak Dicari: 

belajar digital marketing modal dibawah 5 juta, belajar digital marketing modal dibawah 7 juta, belajar digital marketing modal dibawah 10 juta, kursus digital marketing modal 100rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 200rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 250 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 300 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 400rb, kursus digital marketing modal kecil dibawah 500 ribu, kursus digital marketing modal kecil dibawah 700 ribu