Kursus Bisnis Online untuk Mahasiswa / Pelajar | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Solusi Sukses Bagi Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Kursus Bisnis Online untuk Mahasiswa / Pelajar | WhatsApp +62 812-1601-8657
Kursus Bisnis Online untuk Mahasiswa / Pelajar


Anda ingin menjadi anggota bisnis online produk kesehatan dengan fasilitas terlengkap? Apakah Anda juga mau menjadi reseller obat laris sekaligus diajarkan cara berbisnis yang mudah? Maka silakan bergabung dengan Essenzo saja yang saat ini sudah memiliki ribuan reseller di seluruh dunia.


Menjadi anggota Essenzo, tidak perlu budget mahal dan tidak bikin kantong kering. Anggota cukup investasi Rp100.000 pasti langsung mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas Essenzo.


Essenzo adalah perusahaan yang menjual produk Essensial Oil. Produk obat yang bagus untuk segala penyakit. Kali ini, perusahaan membuka peluang kemitraan dengan masyarakat. Terutama yang ingin menjadi member atau reseller perusahaan.


Banyak reseller yang bergabung dengan perusahaan ini. Hal ini disebabkan oleh fasilitas perusahaan yang lengkap dan menguntungkan. Oleh sebab itu, Anda jangan sampai melewatkannya. Pertanyaannya adalah apa produk dari Essenzo?


Seputar Produk Essential Oil

Essenstial Oil adalah produk jenis minyak liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Produk ini aman karena diekstrak dari saripati tanaman herbal (toga). Tak hanya itu, Minyak Essential Oil dibuat dengan tetap berpegang teguh pada standar pembuatan obat yang resmi dan legal.


Obat Essensial Oil dibuat secara sistematis dan memenuhi standar kesehatan. Termasuk dilakukan riset ilmiah oleh para ahli yang terbimbing dan dalam pengawasan ketat. Maka dari itu, di dalam obat tidak ada satupun zat kimia berbahaya.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Fasilitas bisnis Essenzo didukung penuh oleh Akademi Bisnis Digital yang disingkat ABD. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak list berikut. Isinya tentang fasilitas-fasilitas Essenzo. Ini fasilitas yang dimaksud:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas Essenzo yang pertama ialah anggota mendapatkan video pembelajaran bisnis. Di dalamnya berisi konten ajar berbisnis pemula hingga level tinggi. Nantinya, anggota bisa melihat video tersebut jika ingin meningkatkan traffic, tips memasarkan produk, dan teknik cara mendapatkan 100 reseller pertama.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Pihak Essenzo memberikan training lanjutan secara gratis. Ini diluar materi tutorial yang artinya training merupakan fitur tambahan. Ini dia training yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Perusahaan mengadakan training dalam bentuk web seminar atau webinar. Materi yang diajarkan di antaranya teknik promosi di Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu ditraining, karena masih banyak reseller tidak bisa menggunakannnya.


Webinar dipandu ahli yang dipilih pihak perusahaan. Mereka siap membimbing anggota sampai mahir. Untuk materinya bertahap dari teknik promosi level rendah sampai tinggi.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Perusahaan Essenzo melakukan diklat tatap muka (kopdar). Yang mana pihak perusahaan akan menjembatani diskusi antara ahli dengan anggota supaya tumbuh sinergi dan kerjasama yang baik.


Jika kondisi normal kopdar offline akan kembali dijalankan. Pihak Essenzo siap untuk keliling Indonesia memberikan informasi penting kepada anggota. Sungguh ini fasilitas yang sangat menguntungkan.


• Training Facebook Ad

Training Facebook Ad adalah pelatihan khusus. Di sini anggota digodok untuk bisa menjadi marketer Facebook bisnis yang handal. Materinya benar-benar menyeluruh dari level pemula sampai ahli.


Diklat niaga di FB Ad diberikan full sesi. Maksudnya, Anggota akan di-training mulai dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, training ini bisa mendatangkan kemampuan berbisnis yang handal.


3. Menyediakan Ribuan Konten Promosi

Untuk menjadi pebisnis sukses, harus piawai membuat konten promosi. Karena ini yang membuat produk dikenal banyak orang. Jika konten tidak berkualitas, pelanggan bisa berpindah ke pengusaha yang lain.


Namun, tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada Essenzo. Tim yang akan membuatkan konten promosi hanya dengan membayar Rp100.000 saja. Dengan harga tersebut, pebisnis bisa mendapatkan ribuan konten untuk pemasaran produk.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Anggota selalu terbimbing dan terpandu. Artinya, anggota tidak dibiarkan sendiri melakukan promosi penjualan. Pihak perusahaan selalu siap melayani diskusi maup8un pertanyaan jika ada kendala.


Layanan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama pebisnis pemula yang masih kering pengalaman. Karena di awal pasti kaku apalagi ketika mempromosikan produk.


5. Dibuatkan Website dan Landing Page

Fasilitas yang terakhir, anggota diberikan akses ke website promosi gratis. Di dalamnya terdapat review produk lengkap dengan harga yang ditawarkan. Anggota tinggal copy link situs lalu share ke media sosial.



Uniknya, link website tertulis ID Referral pebisnis. Itu artinya, seluruh laba yang berhasil diraih tetap masuk ke rekening pengusaha bukan kepada tim Essenzo. Jadi pihak perusahaan hanya menyediakan situs dan landing page-nya saja.


Nah, jika ingin menjadi pebisnis online sukses, silakan bergabung dengan Essenzo. Toh produk yang dijual (essensial oil) sangat laris. Apalagi Anda bakal mendapatkan fasilitas-fasilitas di atas.


Paling Banyak Dicari: 

kursus digital marketing untuk Mahasiswa, Pelajar, kursus digital marketing untuk Guru, kursus digital marketing untuk Karyawan, PNS, kursus digital marketing untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, belajar bisnis digital untuk Reseller, Pemula, belajar bisnis digital untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar bisnis digital untuk Guru, belajar bisnis digital untuk Karyawan, PNS, belajar bisnis digital untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, belajar jualan online untuk Reseller, Pemula, belajar jualan online untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar jualan online untuk Guru, belajar jualan online untuk Karyawan, PNS, belajar jualan online untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, kursus bisnis online untuk Reseller, Pemula