Kursus Bisnis Online untuk IRT / Ibu Rumah Tangga | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Solusi Cerdas Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Kursus Bisnis Online untuk IRT / Ibu Rumah Tangga | https://wa.me/6281216018657
Kursus Bisnis Online untuk IRT / Ibu Rumah Tangga


Pingin menjadi anggota bisnis online produk Essensial Oil? Di sini tempatnya. Selain diajarkan berbisnis, anggota juga mendapatkan fasilitas promosi. Oleh sebab itu, Silakan hubungi admin Essenzo dan rasakan keuntungannya.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang obat. Untuk bergabung sangat mudah dan murah, karena calon anggota cukup investasi Rp100.000 saja. Lantas apa yang didapatkan dengan uang semurah itu? Ini ulasan selengkapnya:


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis obat-obatan. Salah satu produknya ialah Essensial Oil yang saat ini sudah terkenal. Salah satu kelebihannya adalah produk berjenis herbal.


Keuntungan reseller sangat besar jika berhasil menjual produk. Maka dari itu, jumlah reseller-nya sangat banyak dan menyebar hingga ke daratan Asia. Jadi mari bergabung secepatnya dengan Essenzo.


Essential Oil merupakan produk minyak liquid essential yang berkualitas tinggi. Menurut testimoni yang ada minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, obat dibuat dari ekstrak herbal yang diolah dengan sistematis dan teliti.


Di dalam produk ini tidak ada satupun zat kimia adaptif. Semuanya adalah senyawa yang di-ekstrak dari tanaman toga. Maka dari itu, tidak perlu khawatir bakal ada efek samping yang berbahaya. Yang ada produk sangat berkhasiat utamanya sebagai obat berefek traumatic.



Fasilitas Di Essenzo Sebagai Anggota (Reseller)

Fasilitas bisnis Essenzo didukung penuh oleh Akademi Bisnis Digital yang disingkat ABD. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak list berikut. Isinya tentang fasilitas-fasilitas Essenzo. Ini fasilitas yang dimaksud:


1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang pertama ialah Anda bakal mendapatkan ratusan video pembelajaran atau pelatihan bisnis. Kontennya tidak singkat melainkan semua level usaha ada di dalam video tersebut. Termasuk video cara meningkatkan traffic, teknik memasarkan produk premium, tips menggaet reseller dan selainnya.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Pihak Essenzo memberikan training lanjutan secara gratis. Ini diluar materi tutorial yang artinya training merupakan fitur tambahan. Ini dia training yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Training pertama berbentuk webinar atau web seminar. Semua anggota dibimbing secara online melalui internet dan laptop maupun ponsel. Materi yang diajarkan seputar teknik promosi di FB, IG dan Google.


Umumnya web seminar diselenggarakan satu minggu sekali dengan pemateri khusus dari kalangan profesional dan kalangan marketer. Para ahli bisnis ini siap membimbing anggota sampai menjadi penjual Essensial Oil yang sukses.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Perusahaan Essenzo melakukan diklat tatap muka (kopdar). Yang mana pihak perusahaan akan menjembatani diskusi antara ahli dengan anggota supaya tumbuh sinergi dan kerjasama yang baik.


Biasanya acara ini dilangsungkan di kota besar. Waktunya sesuai kesepakatan semua anggota, pihak perusahaan tinggal menghadiri saja. Jadi silakan manfaatkan layanan ini sebaik-baiknya.


• Training Facebook Ad

Fasilitas yang ketiga ialah ada training Facebook Ad. Di sini pebisnis dilatih menggunakan media Facebook sebagai sarana beriklan. Untuk tekniknya tergantung pebisnis, mau sistem pelatihan online atau offline.


Jangan khawatir, pelatihan berjualan di FB Ad diberikan menyeluruh. Anggota akan dilatih dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, sarana ini yang membuat anggota menjadi marketer sukses.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Fasilitas berikutnya ialah, anggota bakal mendapatkan ribuan konten promosi yang bagus.


Untuk mendapatkan konten tersebut, anggota tidak perlu membayar biaya tambahan. Karena cukup Rp100.000 di awal, otomatis konten bisa digunakan untuk promosi. Jadi tunggu apalagi, silakan mendaftar sekarang juga.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Jika menjadi anggota Essenzo, pebisnis tidak akan dibiarkan bekerja sendirian.


Kans ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apalagi jika Anda masih pemula yang masih membutuhkan training berkelanjutan. Jadi, silakan bekerjasama dengan kompak dan ulet.


5. Dibuatkan Website dan Landing Page

Fasilitas Essenzo yang paling oke, reseller akan dibuatkan website bisnis. Di sini akan dipasangkan review produk Essential Oil yang lengkap, reseller tinggal share link saja. Ini juga diberikan gratis lengkap dengan kode referral.



Anggota tinggal share link website tersebut ke media sosial.


Nah, jika ingin menjadi pebisnis online sukses, silakan bergabung dengan Essenzo. Toh produk yang dijual (essensial oil) sangat laris. Apalagi Anda bakal mendapatkan fasilitas-fasilitas di atas.


Paling Banyak Dicari: 

kursus digital marketing untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, belajar bisnis digital untuk Reseller, Pemula, belajar bisnis digital untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar bisnis digital untuk Guru, belajar bisnis digital untuk Karyawan, PNS, belajar bisnis digital untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, belajar jualan online untuk Reseller, Pemula, belajar jualan online untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar jualan online untuk Guru, belajar jualan online untuk Karyawan, PNS, belajar jualan online untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, kursus bisnis online untuk Reseller, Pemula, kursus bisnis online untuk Mahasiswa, Pelajar, kursus bisnis online untuk Guru, kursus bisnis online untuk Karyawan, PNS