Kursus Bisnis Online Modal Dibawah 3 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Komunitas Pebisnis Di Bidang Produk Kesehatan

Kursus Bisnis Online Modal Dibawah 3 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657
Kursus Bisnis Online Modal Dibawah 3 Juta


Mau menjadi anggota bisnis online produk Esensial Oil? Di Essenzo tempatnya! Di dalam komunitas pebisnis online ini nantinya anggota diajarkan bagaimana caranya berbisnis sampai menjadi pebisnis profesional. Selain itu, anggota juga mendapatkan fasilitas promosi. Jadi, Silakan hubungi admin Essenzo sekarang juga.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang obat. Untuk bergabung sangat mudah dan murah, karena calon anggota cukup investasi Rp100.000 saja. Lantas apa yang didapatkan dengan uang semurah itu? Ini ulasan selengkapnya:


Essenzo adalah perusahaan yang menjual produk Essensial Oil. Produk obat yang bagus untuk segala penyakit. Kali ini, perusahaan membuka peluang kemitraan dengan masyarakat. Terutama yang ingin menjadi member atau reseller perusahaan.


Banyak reseller yang bergabung dengan perusahaan ini. Hal ini disebabkan oleh fasilitas perusahaan yang lengkap dan menguntungkan. Oleh sebab itu, Anda jangan sampai melewatkannya. Pertanyaannya adalah apa produk dari Essenzo?


Seputar Produk Essential Oil

Essenstial Oil adalah produk jenis minyak liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Produk ini aman karena diekstrak dari saripati tanaman herbal (toga). Tak hanya itu, Minyak Essential Oil dibuat dengan tetap berpegang teguh pada standar pembuatan obat yang resmi dan legal.


Produk Essential Oil tidak mengandung zat kimia adaptif. Semuanya senyawa intisari dari tanaman toga. Oleh karena itu, konsumen tidak perlu khawatir bakal ada efek samping ekstrem dan radikal. Malahan produk sangat manjur sebagai genre obat terapeutik.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Jika Anda menjadi member Essenzo, bakal mendapatkan fasilitas lengkap. Selain diberikan hak menjual produk bagus, anggota juga dibekali pelatihan berbisnis dari dasar sampai level tinggi. Ini ulasan lengkapnya:

1. Memiliki Ratusan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang diterima pertama adalah mendapatkan video pembelajaran bisnis. Tidak tanggung-tanggung anggota akan mendapatkan ribuan video promosi yang menarik. Nanti, video tersebut dijadikan materi ketika mengenalkan produk ke konsumen.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Jika mendaftar sekarang, anggota akan mendapatkan training bisnis lanjutan secara gratis. Uniknya, pelatihan ini tidak berbasis video melainkan face to face. Artinya trainer Essenzo akan mendatangi anggota untuk membimbing secara offline. Untuk fasilitas ini, pihak Essenzo merilis tiga program acara, yaitu Webinar, Kopi Darat dan Training Outdoor FB Ad. Ini ulasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo mengadakan training web seminar (webinar). Materi yang disampaikan mengenai tips promosi di media sosial FB, IG dan Google Ad.


Webinar ini dipandu marketer handal dan profesional. Semuanya bisa didapatkan secara gratis alias tidak membayar sepeserpun. Jadi, wajar kalau Essenzo disukai banyak pebisnis.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Essenzo membuka program kopi darat antara pebisnis dengan mentor. Di sini bisa terbangun keakraban dan diskusi yang menarik. Silakan korek semua pengalaman mentor lalu jadikan pedoman anggota dalam berbisnis.


Namun Untuk masa pandemi fasilitas ini tidak tersedia. Jika situasi sudah normal, fasilitas akan dibuka seperti biasa.


• Training Facebook Ad

Training Facebook Ad adalah pelatihan khusus. Di sini anggota digodok untuk bisa menjadi marketer Facebook bisnis yang handal. Materinya benar-benar menyeluruh dari level pemula sampai ahli.


Pemateri adalah orang perusahaan Essenzo yang terlatih. Sebagian besar marketer berpengalaman dan memiliki integritas yang baik. Ilmu mereka yang akan ditularkan kepada semua anggota.


3. Menyediakan Ribuan Konten Promosi

Untuk menjadi pebisnis sukses, harus piawai membuat konten promosi. Karena ini yang membuat produk dikenal banyak orang. Jika konten tidak berkualitas, pelanggan bisa berpindah ke pengusaha yang lain.


Jangan khawatir, konten promosi diberikan secara gratis. Anda cukup membayar biaya keanggotaan Rp100.000, maka sudah dapat fasilitas ini. Anda tinggal meniru dan menerapkan saja pada saat memasarkan barang.


4. Ada Dukungan Penuh Dari Mentor Ahli

Di saat bekerja, reseller tidak dibiarkan sendirian. Melainkan tetap dipandu oleh ahli bisnis profesional. Perusahaan sudah mempersiapkannya yang benar-benar bisa membimbing sampai bisnis berkembang.


Para mentor tetap mendampingi dan selalu terbuka atas diskusi jika anggota mendapatkan masalah di lapangan. Termasuk cara menggunakan fasilitas yang disebutkan di atas.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas yang terakhir ialah, anggota mendapatkan website promosi khusus. Di dalamnya sudah ada review lengkap produk sekaligus harganya.



Karena diberikan per-kode, berarti keuntungan reseller tetap utuh jika ada pemesan via website. Jadi jangan khawatir uang akan masuk ke rekening perusahaan. Oleh sebab itu, silakan buatkan teks penawaran semenarik mungkin, lalu sertakan link website bisnisnya.


Nah, jika ingin menjadi penjual produk kesehatan sukses, silakan pilih produk Essensial Oil. Mulailah bergabung menjadi member di Essenzo sekarang juga mumpung ada penawaran khusus. Dijamin bisnis memuaskan dan menguntungkan.


Refrensi Pencarian Google: 

belajar jualan online modal dibawah 10 juta, kursus bisnis online modal 100rb, kursus bisnis online modal kecil dibawah 200rb, kursus bisnis online modal kecil dibawah 250 ribu, kursus bisnis online modal kecil dibawah 300 ribu, kursus bisnis online modal kecil dibawah 400rb, kursus bisnis online modal kecil dibawah 500 ribu, kursus bisnis online modal kecil dibawah 700 ribu, kursus bisnis online modal dibawah 1 juta, kursus bisnis online modal dibawah 2 juta