Kursus Bisnis Online Modal Dibawah 1 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Solusi Sukses Bagi Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Kursus Bisnis Online Modal Dibawah 1 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657
Kursus Bisnis Online Modal Dibawah 1 Juta


Apa ada tim bisnis online berfasilitas lengkap? Grup yang mempermudah pebisnis berjualan online? Pasti Ada. Nama klubnya Essenzo yang memiliki ratusan ribu reseller.


Menjadi anggota Essenzo, tidak perlu budget mahal dan tidak bikin kantong kering. Anggota cukup investasi Rp100.000 pasti langsung mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas Essenzo.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang niaga produk kesehatan. Salah satu produk yang dijual ialah Essensial Oil yang saat ini sudah rilis di dunia. Salah satu kelebihan produk ialah berjenis herbal.


Banyak reseller yang bergabung dengan perusahaan ini. Hal ini disebabkan oleh fasilitas perusahaan yang lengkap dan menguntungkan. Oleh sebab itu, Anda jangan sampai melewatkannya. Pertanyaannya adalah apa produk dari Essenzo?


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak jenis liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Setelah dilakukan pengujian ternyata minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, komposisi obat terdiri dari ekstrak herbal yang diolah dengan mematuhi panduan standar kesehatan.


Obat Essensial Oil dibuat secara sistematis dan memenuhi standar kesehatan. Termasuk dilakukan riset ilmiah oleh para ahli yang terbimbing dan dalam pengawasan ketat. Maka dari itu, di dalam obat tidak ada satupun zat kimia berbahaya.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Jika bergabung dengan Essenzo, anggota akan mendapatkan fasilitas pemasaran yang lengkap. Sehingga nantinya pemasaran jauh lebih mudah, pelanggan juga berminat untuk membeli produk. Ini fasilitas yang didapatkan anggota:

1. Mendapatkan Ratusan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang pertama memiliki ratusan video tutorial bisnis. Levelnya dari dasar sampai advance yang semuanya disesuaikan dengan minat Anda. Di sini ada video tips meningkatkan traffic gratis, teknik pemasaran berbayar serta kiat menjaring seratus reseller pertama.


2. Disediakan Training Lanjutan Gratis

Jika mendaftar sekarang, anggota akan mendapatkan training bisnis lanjutan secara gratis. Uniknya, pelatihan ini tidak berbasis video melainkan face to face. Artinya trainer Essenzo akan mendatangi anggota untuk membimbing secara offline. Untuk fasilitas ini, pihak Essenzo merilis tiga program acara, yaitu Webinar, Kopi Darat dan Training Outdoor FB Ad. Ini ulasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo mengadakan training web seminar (webinar). Materi yang disampaikan mengenai tips promosi di media sosial FB, IG dan Google Ad.


Umumnya web seminar diselenggarakan satu minggu sekali dengan pemateri khusus dari kalangan profesional dan kalangan marketer. Para ahli bisnis ini siap membimbing anggota sampai menjadi penjual Essensial Oil yang sukses.


• Kopdar Offline

Fasilitas berikutnya ialah Essenzo melakukan pelatihan dalam bentuk tatap muka (offline). Perusahaan akan mempertemukan ahli dengan anggota supaya terjadi diskusi yang menguntungkan. Waktunya sesuai kesepakatan dan berkumpul di kota yang jangkauan anggota cukup luas.


Namun sekarang fasilitas ini tidak tersedia. Pasalnya, aktivitas berpotensi kerumunan dilarang untuk dilakukan pasca pandemi. Jika kembali normal, sarana kopdar akan kembali dijalankan.


• Training Facebook Ad

Training Facebook Ad adalah pelatihan khusus. Di sini anggota digodok untuk bisa menjadi marketer Facebook bisnis yang handal. Materinya benar-benar menyeluruh dari level pemula sampai ahli.


Materi training Facebook Ad diberikan dari level dasar hingga mahir. Itu artinya, selepas dari training, Anda bisa menjadi marketer iklan di FB. Jadi, kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Jika Anda menjadi member Essensial Oil di Essenzo, bakal mendapatkan konten promosi menarik. Jumlahnya tidak sedikit melainkan ribuan konten yang menarik minat pelanggan. Semua konten tersebut dibuat untuk meningkatkan ketertarikan konsumen pada produk.


Untuk mendapatkan konten tersebut, anggota tidak perlu membayar biaya tambahan. Karena cukup Rp100.000 di awal, otomatis konten bisa digunakan untuk promosi. Jadi tunggu apalagi, silakan mendaftar sekarang juga.


4. Mendapat Dukungan Penuh Dari Ahli Bisnis

Anggota Essenzo selalu terbimbing. Tidak tanggung-tanggung, dalam setiap transaksi, ahli bisnis profesional siap melayani pertanyaan dan diskusi. Itu artinya, anggota tidak dilepas sendirian ketika mempromosikan produk Essensial Oil.


Layanan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama pebisnis pemula yang masih kering pengalaman. Karena di awal pasti kaku apalagi ketika mempromosikan produk.


5. Dibuatkan Website dan Landing Page

Fasilitas yang terakhir ialah, anggota mendapatkan website promosi khusus. Di dalamnya sudah ada review lengkap produk sekaligus harganya.



Karena diberikan per-kode, berarti keuntungan reseller tetap utuh jika ada pemesan via website. Jadi jangan khawatir uang akan masuk ke rekening perusahaan. Oleh sebab itu, silakan buatkan teks penawaran semenarik mungkin, lalu sertakan link website bisnisnya.


Nah, jika ingin menjadi pebisnis online sukses, silakan bergabung dengan Essenzo. Toh produk yang dijual (essensial oil) sangat laris. Apalagi Anda bakal mendapatkan fasilitas-fasilitas di atas.


Paling Banyak Dicari: 

belajar jualan online modal dibawah 5 juta, belajar jualan online modal dibawah 7 juta, belajar jualan online modal dibawah 10 juta, kursus bisnis online modal 100rb, kursus bisnis online modal kecil dibawah 200rb, kursus bisnis online modal kecil dibawah 250 ribu, kursus bisnis online modal kecil dibawah 300 ribu, kursus bisnis online modal kecil dibawah 400rb, kursus bisnis online modal kecil dibawah 500 ribu, kursus bisnis online modal kecil dibawah 700 ribu