Belajar Digital Marketing untuk Mahasiswa / Pelajar | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Komunitas Pebisnis Di Bidang Produk Kesehatan

Belajar Digital Marketing untuk Mahasiswa / Pelajar | WhatsApp +62 812-1601-8657
Belajar Digital Marketing untuk Mahasiswa / Pelajar


Anda tahu komunitas Essenzo? Jika belum tahu berarti Anda beruntung. Sebab, kali ini dijelaskan Essenzo serta hubungannya dengan kesuksesan berbisnis. Dari sini akan terbaca dengan jelas alasan Essenzo dikenal banyak orang.


Menjadi anggota Essenzo, tidak perlu budget mahal dan tidak bikin kantong kering. Anggota cukup investasi Rp100.000 pasti langsung mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas Essenzo.


Essenzo merupakan komunitas bisnis yang bergerak dalam bidang penjualan produk kesehatan. Nama produknya Essensial Oil yang saat ini sudah digunakan oleh banyak orang. Salah satu alasannya karena obat dibuat dari bahan alami.


Jika menjadi anggota Essenzo, banyak keuntungan yang didapatkan. Selain keuntungan finansial, anggota juga dilatih berbisnis sampai bisa. Termasuk dilatih menggunakan FB Ad dan Goggle Iklan.


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak jenis liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Setelah dilakukan pengujian ternyata minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, komposisi obat terdiri dari ekstrak herbal yang diolah dengan mematuhi panduan standar kesehatan.


Essential Oil dibuat 100% bahan alami. Tidak ada filter dan zat kimia sintesis jenis apapun di dalamnya. Maka dari itu, wajar jika produk ini dijadikan terapeutik yang aman.


Fasilitas Bisnis di Essenzo

Kalau Anda bergabung dengan Essenzo sekarang juga, maka bakal mendapatkan fasilitas promosi lengkap. Sehingga pemasaran lebih mudah pelanggan juga tertarik membeli produk. Ini fasilitas selengkapnya:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang diterima pertama adalah mendapatkan video pembelajaran bisnis. Tidak tanggung-tanggung anggota akan mendapatkan ribuan video promosi yang menarik. Nanti, video tersebut dijadikan materi ketika mengenalkan produk ke konsumen.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Anggota juga mendapatkan training lanjutan gratis. Pematerinya pebisnis profesional yang pengalamannya sudah mumpuni. Biasanya teknik training adalah tatap muka supaya antara ahli dan anggota lebih akrab. Kurang lebih tiga konsep acara dipersiapkan untuk anggota. Seperti seminar website, kopi darat dan training ofline FB Ad. Ini penjelasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo menyelenggarakan training berupa seminar website yang disingkat webinar. Materi yang diampu trainer seputar promosi di media sosial seperti FB, IG dan Google. Materi ini perlu diajarkan karena ketigasnya menjadi medsos bisnis yang paling sering digunakan.


Webinar ini dipandu marketer handal dan profesional. Semuanya bisa didapatkan secara gratis alias tidak membayar sepeserpun. Jadi, wajar kalau Essenzo disukai banyak pebisnis.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Perusahaan Essenzo melakukan diklat tatap muka (kopdar). Yang mana pihak perusahaan akan menjembatani diskusi antara ahli dengan anggota supaya tumbuh sinergi dan kerjasama yang baik.


Untuk saat ini, fasilitas kopdar terpaksa dihentikan sementara. Namun ketika pandemi sudah tidak ada, kegiatan akan kembali dijalankan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena kegiatan tatap muka online (daring) tetap dilaksanakan.


• Training Facebook Ad

Fasilitas training Essenzo berikutnya ialah training Facebook Ad. Di sini anggota dimantapkan sampai bisa berjualan di FB yang menguntungkan. Untuk training ini silakan dipilih konsep online atau offline.


Pemateri adalah orang perusahaan Essenzo yang terlatih. Sebagian besar marketer berpengalaman dan memiliki integritas yang baik. Ilmu mereka yang akan ditularkan kepada semua anggota.


3. Menyediakan Ribuan Konten Promosi

Jika Anda menjadi member Essensial Oil di Essenzo, bakal mendapatkan konten promosi menarik. Jumlahnya tidak sedikit melainkan ribuan konten yang menarik minat pelanggan. Semua konten tersebut dibuat untuk meningkatkan ketertarikan konsumen pada produk.


Ini bisa dijadikan materi ketika sedang melakukan pemasaran produk di depan orang banyak.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Jika menjadi anggota Essenzo, pebisnis tidak akan dibiarkan bekerja sendirian.


Kans ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apalagi jika Anda masih pemula yang masih membutuhkan training berkelanjutan. Jadi, silakan bekerjasama dengan kompak dan ulet.


5. Dibuatkan Website dan Landing Page

Fasilitas Essenzo yang paling oke, reseller akan dibuatkan website bisnis. Di sini akan dipasangkan review produk Essential Oil yang lengkap, reseller tinggal share link saja. Ini juga diberikan gratis lengkap dengan kode referral.



Anggota tinggal share link website tersebut ke media sosial.


Nah, jika ingin berbisnis Essensial Oil yang menguntungkan silakan bergabung dengan Essenzo saja. Pasti Anda dilayani dengan baik sampai menjadi pebisnis ulung. Untuk itu mari menjadi anggota Essenzo sekarang juga.


Paling Banyak Dicari: 

kursus jualan online, mentoring jualan online, pelatihan bisnis digital, sekolah bisnis digital, sekolah jualan online, training bisnis online, training jualan online, workshop bisnis online, workshop jualan online, belajar bisnis online untuk Reseller, Pemula, belajar bisnis online untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar bisnis online untuk Guru, belajar bisnis online untuk Karyawan, PNS, belajar bisnis online untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, belajar digital marketing untuk Reseller, Pemula