Belajar Jualan Online untuk Karyawan & PNS | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Komunitas Pebisnis Di Bidang Produk Kesehatan

Belajar Jualan Online untuk Karyawan & PNS | https://wa.me/6281216018657
Belajar Jualan Online untuk Karyawan & PNS


Apa ada tim bisnis online berfasilitas lengkap? Grup yang mempermudah pebisnis berjualan online? Pasti Ada. Nama klubnya Essenzo yang memiliki ratusan ribu reseller.


Untuk menjadi anggota di Essenzo, tidak perlu membayar mahal. Cukup investasi Rp100.000 sudah mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas.


Essenzo merupakan komunitas bisnis yang bergerak dalam bidang penjualan produk kesehatan. Nama produknya Essensial Oil yang saat ini sudah digunakan oleh banyak orang. Salah satu alasannya karena obat dibuat dari bahan alami.


Karena produk laris, tentu keuntungan reseller sangat besar. Maka dari itu, anggotanya banyak dan tersebar hingga ke Asia. Jadi, tidak ada alasan Anda untuk tidak bergabung dengan Essenzo. Pertanyaannya adalah apa produk Essenzo?


Seputar Produk Essential Oil

Essential oil merupakan minyak essential untuk kesehatan. Produk yang dibuat dari ekstrak tumbuhan sehingga aman digunakan masyarakat. Selain itu, minyak liquid ini dibuat dengan mematuhi ketentuan kesehatan.


Jangan khawatir, semua komposisi Essential Oil 100% dari tanaman alami. Tidak ada satupun filter dan zat kimia aktif di dalamnya. Oleh sebab itu, masyarakat tertarik untuk memakainya sebagai sarana terapeutik yang manjur dan berkhasiat.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Jika bergabung dengan Essenzo, anggota akan mendapatkan fasilitas pemasaran yang lengkap. Sehingga nantinya pemasaran jauh lebih mudah, pelanggan juga berminat untuk membeli produk. Ini fasilitas yang didapatkan anggota:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang pertama ialah Anda bakal mendapatkan ratusan video pembelajaran atau pelatihan bisnis. Kontennya tidak singkat melainkan semua level usaha ada di dalam video tersebut. Termasuk video cara meningkatkan traffic, teknik memasarkan produk premium, tips menggaet reseller dan selainnya.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Perusahaan menyediakan training lanjutan tanpa membayar biaya tambahan. Ini tidak berhubungan dengan video tutorial melainkan training langsung dari pihak perusahaan. Kurang lebih tiga kegiatan training yang dipersiapkan. Ini training yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Webinar rutin mingguan diisi pembahasan seputar Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu dibahas karena nanti pebisnis akan menggunakan laman tersebut untuk memasarkan produk. Belum lagi ketiganya adalah media sosial berbasis bisnis yang bergerak dinamis.


Bisanya web seminar diselenggarakan setiap satu pekan sekali dengan pemateri dari kalangan marketer. Para profesional ini siap memandu anggota hingga menjadi pebisnis Essensial Oil yang berhasil. Jadi silakan manfaatkan sebaik-baiknya.


• Kopdar Offline

Fasilitas berikutnya adalah ada Kopdar atau kopi darat offline. Biasanya kegiatan ini dilaksanakan di kota-kota besar di Indonesia. Namun, di musim pandemi, fasilitas ini tidak tersedia melainkan via online (daring).


Namun Untuk masa pandemi fasilitas ini tidak tersedia. Jika situasi sudah normal, fasilitas akan dibuka seperti biasa.


• Training Facebook Ad

Fasilitas training facebook iklan bertujuan sebagai pemantapan anggota agar bisa berjualan di FB yang lebih menguntungkan. Untuk program ini anggota dibebaskan untuk memilih konsep pembelajaran.


Jangan khawatir, pelatihan berjualan di FB Ad diberikan menyeluruh. Anggota akan dilatih dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, sarana ini yang membuat anggota menjadi marketer sukses.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Fasilitas berikutnya ialah, anggota bakal mendapatkan ribuan konten promosi yang bagus.


Konten promosi bisa didapatkan secara gratis. Anggota cukup membayar biaya member Rp100.000 sudah bisa menggunakan sarana tersebut. Jadi pemasaran lebih mudah, pelanggan yang datang juga lebih banyak.


4. Mendapat Dukungan Penuh Dari Ahli Bisnis

Di saat bekerja, reseller tidak dibiarkan sendirian. Melainkan tetap dipandu oleh ahli bisnis profesional. Perusahaan sudah mempersiapkannya yang benar-benar bisa membimbing sampai bisnis berkembang.


Kans ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apalagi jika Anda masih pemula yang masih membutuhkan training berkelanjutan. Jadi, silakan bekerjasama dengan kompak dan ulet.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas yang terakhir ialah, anggota mendapatkan website promosi khusus. Di dalamnya sudah ada review lengkap produk sekaligus harganya.



Di link situs dicantumkan kode referral atau Id Member. Sehingga keuntungan penjualan tetap masuk ke rekening anggota tanpa transit dulu di rekening perusahaan. Keberadaan web bisnis bisa dijadikan bantuan promosi supaya pelanggan lebih tertarik.


Itulah review singkat tentang Essenzo. Silakan bergabung menjadi anggota hanya dengan investasi Rp100.000 saja. Dengan uang semurah itu, semua fasilitas yang disebutkan di atas bisa didapatkan.


Paling Banyak Dicari: 

belajar digital marketing untuk Karyawan, PNS, belajar digital marketing untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, kursus digital marketing untuk Reseller, Pemula, kursus digital marketing untuk Mahasiswa, Pelajar, kursus digital marketing untuk Guru, kursus digital marketing untuk Karyawan, PNS, kursus digital marketing untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, belajar bisnis digital untuk Reseller, Pemula, belajar bisnis digital untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar bisnis digital untuk Guru, belajar bisnis digital untuk Karyawan, PNS, belajar bisnis digital untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, belajar jualan online untuk Reseller, Pemula, belajar jualan online untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar jualan online untuk Guru