Belajar Jualan Online Modal Dibawah 7 Juta | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Solusi Sukses Bagi Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Belajar Jualan Online Modal Dibawah 7 Juta | https://wa.me/6281216018657
Belajar Jualan Online Modal Dibawah 7 Juta


Mau menjadi anggota bisnis online produk Esensial Oil? Di Essenzo tempatnya! Di dalam komunitas pebisnis online ini nantinya anggota diajarkan bagaimana caranya berbisnis sampai menjadi pebisnis profesional. Selain itu, anggota juga mendapatkan fasilitas promosi. Jadi, Silakan hubungi admin Essenzo sekarang juga.


Menjadi anggota Essenzo, tidak perlu budget mahal dan tidak bikin kantong kering. Anggota cukup investasi Rp100.000 pasti langsung mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas Essenzo.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang niaga produk kesehatan. Salah satu produk yang dijual ialah Essensial Oil yang saat ini sudah rilis di dunia. Salah satu kelebihan produk ialah berjenis herbal.


Keuntungan reseller sangat besar jika berhasil menjual produk. Maka dari itu, jumlah reseller-nya sangat banyak dan menyebar hingga ke daratan Asia. Jadi mari bergabung secepatnya dengan Essenzo.


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak liquid essential yang berkualitas tinggi. Menurut testimoni yang ada minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, obat dibuat dari ekstrak herbal yang diolah dengan sistematis dan teliti.


Jangan khawatir, semua komposisi Essential Oil 100% dari tanaman alami. Tidak ada satupun filter dan zat kimia aktif di dalamnya. Oleh sebab itu, masyarakat tertarik untuk memakainya sebagai sarana terapeutik yang manjur dan berkhasiat.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Kalau Anda bergabung dengan Essenzo sekarang juga, maka bakal mendapatkan fasilitas promosi lengkap. Sehingga pemasaran lebih mudah pelanggan juga tertarik membeli produk. Ini fasilitas selengkapnya:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang diterima pertama adalah mendapatkan video pembelajaran bisnis. Tidak tanggung-tanggung anggota akan mendapatkan ribuan video promosi yang menarik. Nanti, video tersebut dijadikan materi ketika mengenalkan produk ke konsumen.


2. Disediakan Training Lanjutan Gratis

Jika mendaftar sekarang, anggota akan mendapatkan training bisnis lanjutan secara gratis. Uniknya, pelatihan ini tidak berbasis video melainkan face to face. Artinya trainer Essenzo akan mendatangi anggota untuk membimbing secara offline. Untuk fasilitas ini, pihak Essenzo merilis tiga program acara, yaitu Webinar, Kopi Darat dan Training Outdoor FB Ad. Ini ulasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo menyelenggarakan training berupa seminar website yang disingkat webinar. Materi yang diampu trainer seputar promosi di media sosial seperti FB, IG dan Google. Materi ini perlu diajarkan karena ketigasnya menjadi medsos bisnis yang paling sering digunakan.


Webinar yang dilaksanakan setiap minggu tersebut dipandu marketer media sosial terkemuka. Mereka siap memandung dan membimbing Anda dengan profesional dan sistematis. Fasilitas ini yang paling disukai reseller.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Fasilitas berikutnya ialah Essenzo melakukan pelatihan dalam bentuk tatap muka (offline). Perusahaan akan mempertemukan ahli dengan anggota supaya terjadi diskusi yang menguntungkan. Waktunya sesuai kesepakatan dan berkumpul di kota yang jangkauan anggota cukup luas.


Namun sekarang fasilitas ini tidak tersedia. Pasalnya, aktivitas berpotensi kerumunan dilarang untuk dilakukan pasca pandemi. Jika kembali normal, sarana kopdar akan kembali dijalankan.


• Training Facebook Ad

Training yang ketiga ialah pelatihan khusus materi Facebook Ad. Di kegiatan ini, reseller akan dilatih cara menggunakan Facebook iklan dengan benar. Konsepnya ada dua yaitu pelatihan secara online atau offline.


Diklat niaga di FB Ad diberikan full sesi. Maksudnya, Anggota akan di-training mulai dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, training ini bisa mendatangkan kemampuan berbisnis yang handal.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Jika ingin menjual produk Esensial Oil, Anda akan disertakan ribuan konten promosi. Fasilitas ini dibuat secara khusus, semata agar produk dikenal banyak orang. Kalau layanan ini dimanfaatkan tentu pelanggan tidak akan berpindah ke pebisnis yang lain.


Untuk mendapatkan konten tersebut, anggota tidak perlu membayar biaya tambahan. Karena cukup Rp100.000 di awal, otomatis konten bisa digunakan untuk promosi. Jadi tunggu apalagi, silakan mendaftar sekarang juga.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Jika menjadi anggota Essenzo, pebisnis tidak akan dibiarkan bekerja sendirian.


Kans ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apalagi jika Anda masih pemula yang masih membutuhkan training berkelanjutan. Jadi, silakan bekerjasama dengan kompak dan ulet.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas Essenzo yang paling oke, reseller akan dibuatkan website bisnis. Di sini akan dipasangkan review produk Essential Oil yang lengkap, reseller tinggal share link saja. Ini juga diberikan gratis lengkap dengan kode referral.



Di link situs dicantumkan kode referral atau Id Member. Sehingga keuntungan penjualan tetap masuk ke rekening anggota tanpa transit dulu di rekening perusahaan. Keberadaan web bisnis bisa dijadikan bantuan promosi supaya pelanggan lebih tertarik.


Nah, jika ingin menjadi penjual produk kesehatan sukses, silakan pilih produk Essensial Oil. Mulailah bergabung menjadi member di Essenzo sekarang juga mumpung ada penawaran khusus. Dijamin bisnis memuaskan dan menguntungkan.


Rekomendasi Hasil Pencarian: 

belajar jualan online modal kecil dibawah 200rb, belajar jualan online modal kecil dibawah 250 ribu, belajar jualan online modal kecil dibawah 300 ribu, belajar jualan online modal kecil dibawah 400rb, belajar jualan online modal kecil dibawah 500 ribu, belajar jualan online modal kecil dibawah 700 ribu, belajar jualan online modal dibawah 1 juta, belajar jualan online modal dibawah 2 juta, belajar jualan online modal dibawah 3 juta, belajar jualan online modal dibawah 5 juta