Belajar Jualan Online Modal Dibawah 5 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Solusi Cerdas Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Belajar Jualan Online Modal Dibawah 5 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657
Belajar Jualan Online Modal Dibawah 5 Juta


Anda ingin menjadi anggota bisnis online produk kesehatan dengan fasilitas terlengkap? Apakah Anda juga mau menjadi reseller obat laris sekaligus diajarkan cara berbisnis yang mudah? Maka silakan bergabung dengan Essenzo saja yang saat ini sudah memiliki ribuan reseller di seluruh dunia.


Untuk menjadi anggota Essenzo, harganya murah. Anda cukup investasi Rp100.000 saja, maka otomatis mendapatkan ID Referral. Pebisnis juga berhak mendapatkan fasilitas inti maupun tambahan untuk membantu memasarkan produk.


Essenzo adalah perusahaan yang menjual produk Essensial Oil. Produk obat yang bagus untuk segala penyakit. Kali ini, perusahaan membuka peluang kemitraan dengan masyarakat. Terutama yang ingin menjadi member atau reseller perusahaan.


Karena produk laku keras, maka banyak reseller dunia yang bergabung di Essenzo. Apalagi pihak perusahaan sudah menyediakan fasilitas bisnis yang bagus dan menguntungkan. Maka dari itu, jangan lewatkan peluang ini ya. Nah, pertanyaan berikutnya ialah, apa sih obat Essensial Oil?


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak jenis liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Setelah dilakukan pengujian ternyata minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, komposisi obat terdiri dari ekstrak herbal yang diolah dengan mematuhi panduan standar kesehatan.


Essential Oil dibuat 100% bahan alami. Tidak ada filter dan zat kimia sintesis jenis apapun di dalamnya. Maka dari itu, wajar jika produk ini dijadikan terapeutik yang aman.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Fasilitas bisnis Essenzo didukung penuh oleh Akademi Bisnis Digital yang disingkat ABD. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak list berikut. Isinya tentang fasilitas-fasilitas Essenzo. Ini fasilitas yang dimaksud:

1. Mendapatkan Ratusan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang diterima pertama adalah mendapatkan video pembelajaran bisnis. Tidak tanggung-tanggung anggota akan mendapatkan ribuan video promosi yang menarik. Nanti, video tersebut dijadikan materi ketika mengenalkan produk ke konsumen.


2. Disediakan Training Lanjutan Gratis

Jika mendaftar sekarang, anggota akan mendapatkan training bisnis lanjutan secara gratis. Uniknya, pelatihan ini tidak berbasis video melainkan face to face. Artinya trainer Essenzo akan mendatangi anggota untuk membimbing secara offline. Untuk fasilitas ini, pihak Essenzo merilis tiga program acara, yaitu Webinar, Kopi Darat dan Training Outdoor FB Ad. Ini ulasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Webinar rutin mingguan diisi pembahasan seputar Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu dibahas karena nanti pebisnis akan menggunakan laman tersebut untuk memasarkan produk. Belum lagi ketiganya adalah media sosial berbasis bisnis yang bergerak dinamis.


Webinar dipandu ahli yang dipilih pihak perusahaan. Mereka siap membimbing anggota sampai mahir. Untuk materinya bertahap dari teknik promosi level rendah sampai tinggi.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Fasilitas Essenzo yang kedua ialah melakukan kegiatan kopi darat secara offline. Artinya ada kegiatan tatap muka antara reseller dan tim ahli bisnis. Kegiatan ini sudah sering dilakukan utamanya di kota-kota besar Indonesia.


Biasanya acara ini dilangsungkan di kota besar. Waktunya sesuai kesepakatan semua anggota, pihak perusahaan tinggal menghadiri saja. Jadi silakan manfaatkan layanan ini sebaik-baiknya.


• Training Facebook Ad

Training yang ketiga ialah pelatihan khusus materi Facebook Ad. Di kegiatan ini, reseller akan dilatih cara menggunakan Facebook iklan dengan benar. Konsepnya ada dua yaitu pelatihan secara online atau offline.


Diklat niaga di FB Ad diberikan full sesi. Maksudnya, Anggota akan di-training mulai dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, training ini bisa mendatangkan kemampuan berbisnis yang handal.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Jika Anda menjadi member Essensial Oil di Essenzo, bakal mendapatkan konten promosi menarik. Jumlahnya tidak sedikit melainkan ribuan konten yang menarik minat pelanggan. Semua konten tersebut dibuat untuk meningkatkan ketertarikan konsumen pada produk.


Namun, tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada Essenzo. Tim yang akan membuatkan konten promosi hanya dengan membayar Rp100.000 saja. Dengan harga tersebut, pebisnis bisa mendapatkan ribuan konten untuk pemasaran produk.


4. Mendapat Dukungan Penuh Dari Ahli Bisnis

Anggota Essenzo selalu terbimbing. Tidak tanggung-tanggung, dalam setiap transaksi, ahli bisnis profesional siap melayani pertanyaan dan diskusi. Itu artinya, anggota tidak dilepas sendirian ketika mempromosikan produk Essensial Oil.


Para mentor tetap mendampingi dan selalu terbuka atas diskusi jika anggota mendapatkan masalah di lapangan. Termasuk cara menggunakan fasilitas yang disebutkan di atas.


5. Dibuatkan Website dan Landing Page

Fasilitas Essenzo yang paling oke, reseller akan dibuatkan website bisnis. Di sini akan dipasangkan review produk Essential Oil yang lengkap, reseller tinggal share link saja. Ini juga diberikan gratis lengkap dengan kode referral.



Uniknya, link website tertulis ID Referral pebisnis. Itu artinya, seluruh laba yang berhasil diraih tetap masuk ke rekening pengusaha bukan kepada tim Essenzo. Jadi pihak perusahaan hanya menyediakan situs dan landing page-nya saja.


Nah, jika ingin berbisnis Essensial Oil yang menguntungkan silakan bergabung dengan Essenzo saja. Pasti Anda dilayani dengan baik sampai menjadi pebisnis ulung. Untuk itu mari menjadi anggota Essenzo sekarang juga.


Paling Banyak Dicari: 

belajar jualan online modal 100rb, belajar jualan online modal kecil dibawah 200rb, belajar jualan online modal kecil dibawah 250 ribu, belajar jualan online modal kecil dibawah 300 ribu, belajar jualan online modal kecil dibawah 400rb, belajar jualan online modal kecil dibawah 500 ribu, belajar jualan online modal kecil dibawah 700 ribu, belajar jualan online modal dibawah 1 juta, belajar jualan online modal dibawah 2 juta, belajar jualan online modal dibawah 3 juta