Belajar Jualan Online Modal Kecil Dibawah 400rb | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Solusi Sukses Bagi Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Belajar Jualan Online Modal Kecil Dibawah 400rb | WhatsApp +62 812-1601-8657
Belajar Jualan Online Modal Kecil Dibawah 400rb


Pingin menjadi anggota bisnis online produk Essensial Oil? Di sini tempatnya. Selain diajarkan berbisnis, anggota juga mendapatkan fasilitas promosi. Oleh sebab itu, Silakan hubungi admin Essenzo dan rasakan keuntungannya.


Hanya dengan biaya Rp100.000 pebisnis sudah bisa bergabung. Termasuk menikmati fasilitas yang ada tanpa membayar tambahan. Dijamin pebisnis puas karena usaha pasti menguntungkan.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Tepatnya menjual produk Essensial Oil yang dianggap produk terbaik saat ini. Apalagi bahan bakunya herbal yang aman.


Keuntungan reseller sangat besar jika berhasil menjual produk. Maka dari itu, jumlah reseller-nya sangat banyak dan menyebar hingga ke daratan Asia. Jadi mari bergabung secepatnya dengan Essenzo.


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak jenis liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Setelah dilakukan pengujian ternyata minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, komposisi obat terdiri dari ekstrak herbal yang diolah dengan mematuhi panduan standar kesehatan.


Essential Oil dibuat 100% bahan alami. Tidak ada filter dan zat kimia sintesis jenis apapun di dalamnya. Maka dari itu, wajar jika produk ini dijadikan terapeutik yang aman.


Fasilitas Di Essenzo Sebagai Anggota (Reseller)

Jika Anda menjadi member Essenzo, bakal mendapatkan fasilitas lengkap. Selain diberikan hak menjual produk bagus, anggota juga dibekali pelatihan berbisnis dari dasar sampai level tinggi. Ini ulasan lengkapnya:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas Essenzo yang pertama ialah anggota akan mendapatkan video edukasi bisnis. Di dalamnya berisi ribuan konten edukasi berniaga online dari level pemula hingga level tinggi. Nantinya, anggota tinggal melihat video tersebut jika ingin meningkatkan penjualan plus mendapatkan konten tentang cara menaikkan traffic, memasarkan produk, dan teknik mendapatkan 100 reseller di awal.


2. Ada Training Lanjutan Tanpa Biaya

Perusahaan menyediakan training lanjutan tanpa membayar biaya tambahan. Ini tidak berhubungan dengan video tutorial melainkan training langsung dari pihak perusahaan. Kurang lebih tiga kegiatan training yang dipersiapkan. Ini training yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo menyelenggarakan training berupa seminar website yang disingkat webinar. Materi yang diampu trainer seputar promosi di media sosial seperti FB, IG dan Google. Materi ini perlu diajarkan karena ketigasnya menjadi medsos bisnis yang paling sering digunakan.


Bisanya web seminar diselenggarakan setiap satu pekan sekali dengan pemateri dari kalangan marketer. Para profesional ini siap memandu anggota hingga menjadi pebisnis Essensial Oil yang berhasil. Jadi silakan manfaatkan sebaik-baiknya.


• Kopdar Offline

Fasilitas Essenzo yang kedua ialah melakukan kegiatan kopi darat secara offline. Artinya ada kegiatan tatap muka antara reseller dan tim ahli bisnis. Kegiatan ini sudah sering dilakukan utamanya di kota-kota besar Indonesia.


Jika kondisi normal kopdar offline akan kembali dijalankan. Pihak Essenzo siap untuk keliling Indonesia memberikan informasi penting kepada anggota. Sungguh ini fasilitas yang sangat menguntungkan.


• Training Facebook Ad

Fasilitas yang ketiga ialah ada training Facebook Ad. Di sini pebisnis dilatih menggunakan media Facebook sebagai sarana beriklan. Untuk tekniknya tergantung pebisnis, mau sistem pelatihan online atau offline.


Materi training Facebook Ad diberikan dari level dasar hingga mahir. Itu artinya, selepas dari training, Anda bisa menjadi marketer iklan di FB. Jadi, kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.


3. Menyediakan Ribuan Konten Promosi

Jika Anda menjadi member Essensial Oil di Essenzo, bakal mendapatkan konten promosi menarik. Jumlahnya tidak sedikit melainkan ribuan konten yang menarik minat pelanggan. Semua konten tersebut dibuat untuk meningkatkan ketertarikan konsumen pada produk.


Untuk mendapatkan konten tersebut, anggota tidak perlu membayar biaya tambahan. Karena cukup Rp100.000 di awal, otomatis konten bisa digunakan untuk promosi. Jadi tunggu apalagi, silakan mendaftar sekarang juga.


4. Mendapat Dukungan Penuh Dari Ahli Bisnis

Anggota Essenzo tidak bekerja sendiri melainkan tetap dipandu mentor. Perusahaan juga mempersiapkan tim ahli yang akan membantu pebisnis mendapatkan keuntungan. Jangan khawatir mereka responsif dan siap bekerja dengan kompak.


Para mentor tetap mendampingi dan selalu terbuka atas diskusi jika anggota mendapatkan masalah di lapangan. Termasuk cara menggunakan fasilitas yang disebutkan di atas.


5. Dibuatkan Website dan Landing Page

Fasilitas yang terakhir ialah, anggota mendapatkan website promosi khusus. Di dalamnya sudah ada review lengkap produk sekaligus harganya.



Uniknya, link website tertulis ID Referral pebisnis. Itu artinya, seluruh laba yang berhasil diraih tetap masuk ke rekening pengusaha bukan kepada tim Essenzo. Jadi pihak perusahaan hanya menyediakan situs dan landing page-nya saja.


Nah, jika ingin berbisnis Essensial Oil yang menguntungkan silakan bergabung dengan Essenzo saja. Pasti Anda dilayani dengan baik sampai menjadi pebisnis ulung. Untuk itu mari menjadi anggota Essenzo sekarang juga.


Paling Banyak Dicari: 

belajar bisnis digital modal dibawah 1 juta, belajar bisnis digital modal dibawah 2 juta, belajar bisnis digital modal dibawah 3 juta, belajar bisnis digital modal dibawah 5 juta, belajar bisnis digital modal dibawah 7 juta, belajar bisnis digital modal dibawah 10 juta, belajar jualan online modal 100rb, belajar jualan online modal kecil dibawah 200rb, belajar jualan online modal kecil dibawah 250 ribu, belajar jualan online modal kecil dibawah 300 ribu