Belajar Jualan Online Modal Dibawah 2 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Produk Kesehatan untuk Pelaku Bisnis Online yang Menguntungkan

Belajar Jualan Online Modal Dibawah 2 Juta | WhatsApp +62 812-1601-8657
Belajar Jualan Online Modal Dibawah 2 Juta


Mau menjadi anggota bisnis online produk Esensial Oil? Di Essenzo tempatnya! Di dalam komunitas pebisnis online ini nantinya anggota diajarkan bagaimana caranya berbisnis sampai menjadi pebisnis profesional. Selain itu, anggota juga mendapatkan fasilitas promosi. Jadi, Silakan hubungi admin Essenzo sekarang juga.


Menjadi anggota Essenzo, tidak perlu budget mahal dan tidak bikin kantong kering. Anggota cukup investasi Rp100.000 pasti langsung mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas Essenzo.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Tepatnya menjual produk Essensial Oil yang dianggap produk terbaik saat ini. Apalagi bahan bakunya herbal yang aman.


Banyak reseller yang bergabung dengan perusahaan ini. Hal ini disebabkan oleh fasilitas perusahaan yang lengkap dan menguntungkan. Oleh sebab itu, Anda jangan sampai melewatkannya. Pertanyaannya adalah apa produk dari Essenzo?


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan obat herbal yang bersifat terapeutik. Semua bahannya diesktrak dari tanaman obat atau toga. Oleh sebab itu, tidak perlu khawatir ada efek samping berbahaya di dalamnya.


Produk Essential Oil tidak mengandung zat kimia adaptif. Semuanya senyawa intisari dari tanaman toga. Oleh karena itu, konsumen tidak perlu khawatir bakal ada efek samping ekstrem dan radikal. Malahan produk sangat manjur sebagai genre obat terapeutik.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Jika bergabung dengan Essenzo, anggota akan mendapatkan fasilitas pemasaran yang lengkap. Sehingga nantinya pemasaran jauh lebih mudah, pelanggan juga berminat untuk membeli produk. Ini fasilitas yang didapatkan anggota:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas Essenzo yang pertama ialah anggota akan mendapatkan video edukasi bisnis. Di dalamnya berisi ribuan konten edukasi berniaga online dari level pemula hingga level tinggi. Nantinya, anggota tinggal melihat video tersebut jika ingin meningkatkan penjualan plus mendapatkan konten tentang cara menaikkan traffic, memasarkan produk, dan teknik mendapatkan 100 reseller di awal.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Pihak Essenzo memberikan training lanjutan secara gratis. Ini diluar materi tutorial yang artinya training merupakan fitur tambahan. Ini dia training yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo mengadakan training web seminar (webinar). Materi yang disampaikan mengenai tips promosi di media sosial FB, IG dan Google Ad.


Umumnya web seminar diselenggarakan satu minggu sekali dengan pemateri khusus dari kalangan profesional dan kalangan marketer. Para ahli bisnis ini siap membimbing anggota sampai menjadi penjual Essensial Oil yang sukses.


• Kopdar Offline

Fasilitas berikutnya ialah Essenzo melakukan pelatihan dalam bentuk tatap muka (offline). Perusahaan akan mempertemukan ahli dengan anggota supaya terjadi diskusi yang menguntungkan. Waktunya sesuai kesepakatan dan berkumpul di kota yang jangkauan anggota cukup luas.


Jika kondisi normal kopdar offline akan kembali dijalankan. Pihak Essenzo siap untuk keliling Indonesia memberikan informasi penting kepada anggota. Sungguh ini fasilitas yang sangat menguntungkan.


• Training Facebook Ad

Training Facebook Ad adalah pelatihan khusus. Di sini anggota digodok untuk bisa menjadi marketer Facebook bisnis yang handal. Materinya benar-benar menyeluruh dari level pemula sampai ahli.


Jangan khawatir, pelatihan berjualan di FB Ad diberikan menyeluruh. Anggota akan dilatih dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, sarana ini yang membuat anggota menjadi marketer sukses.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Anggota bakal mendapatkan ribuan konten promosi. Sehingga aktivitas pemasaran tidak membosankan. Konten ini menarik berkonsep audio visual yang elegan. Makanya, promosi dengannya bisa mendatangkan pelanggan yang besar.


Konten promosi bisa didapatkan secara gratis. Anggota cukup membayar biaya member Rp100.000 sudah bisa menggunakan sarana tersebut. Jadi pemasaran lebih mudah, pelanggan yang datang juga lebih banyak.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Di saat bekerja, reseller tidak dibiarkan sendirian. Melainkan tetap dipandu oleh ahli bisnis profesional. Perusahaan sudah mempersiapkannya yang benar-benar bisa membimbing sampai bisnis berkembang.


Kans ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apalagi jika Anda masih pemula yang masih membutuhkan training berkelanjutan. Jadi, silakan bekerjasama dengan kompak dan ulet.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas yang terakhir ialah, anggota mendapatkan website promosi khusus. Di dalamnya sudah ada review lengkap produk sekaligus harganya.



Karena diberikan per-kode, berarti keuntungan reseller tetap utuh jika ada pemesan via website. Jadi jangan khawatir uang akan masuk ke rekening perusahaan. Oleh sebab itu, silakan buatkan teks penawaran semenarik mungkin, lalu sertakan link website bisnisnya.


Nah, jika ingin menjadi penjual produk kesehatan sukses, silakan pilih produk Essensial Oil. Mulailah bergabung menjadi member di Essenzo sekarang juga mumpung ada penawaran khusus. Dijamin bisnis memuaskan dan menguntungkan.


Rekomendasi Hasil Pencarian: 

belajar bisnis digital modal dibawah 7 juta, belajar bisnis digital modal dibawah 10 juta, belajar jualan online modal 100rb, belajar jualan online modal kecil dibawah 200rb, belajar jualan online modal kecil dibawah 250 ribu, belajar jualan online modal kecil dibawah 300 ribu, belajar jualan online modal kecil dibawah 400rb, belajar jualan online modal kecil dibawah 500 ribu, belajar jualan online modal kecil dibawah 700 ribu, belajar jualan online modal dibawah 1 juta