Belajar Digital Marketing untuk IRT / Ibu Rumah Tangga | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Produk Kesehatan untuk Pelaku Bisnis Online yang Menguntungkan

Belajar Digital Marketing untuk IRT / Ibu Rumah Tangga | https://wa.me/6281216018657
Belajar Digital Marketing untuk IRT / Ibu Rumah Tangga


Anda ingin menjadi anggota bisnis online produk kesehatan dengan fasilitas terlengkap? Apakah Anda juga mau menjadi reseller obat laris sekaligus diajarkan cara berbisnis yang mudah? Maka silakan bergabung dengan Essenzo saja yang saat ini sudah memiliki ribuan reseller di seluruh dunia.


Hanya dengan biaya Rp100.000 pebisnis sudah bisa bergabung. Termasuk menikmati fasilitas yang ada tanpa membayar tambahan. Dijamin pebisnis puas karena usaha pasti menguntungkan.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Tepatnya menjual produk Essensial Oil yang dianggap produk terbaik saat ini. Apalagi bahan bakunya herbal yang aman.


Karena produk laris, tentu keuntungan reseller sangat besar. Maka dari itu, anggotanya banyak dan tersebar hingga ke Asia. Jadi, tidak ada alasan Anda untuk tidak bergabung dengan Essenzo. Pertanyaannya adalah apa produk Essenzo?


Seputar Produk Essential Oil

Essential oil merupakan minyak essential untuk kesehatan. Produk yang dibuat dari ekstrak tumbuhan sehingga aman digunakan masyarakat. Selain itu, minyak liquid ini dibuat dengan mematuhi ketentuan kesehatan.


Jangan khawatir, semua komposisi Essential Oil 100% dari tanaman alami. Tidak ada satupun filter dan zat kimia aktif di dalamnya. Oleh sebab itu, masyarakat tertarik untuk memakainya sebagai sarana terapeutik yang manjur dan berkhasiat.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Jika bergabung dengan Essenzo, anggota akan mendapatkan fasilitas pemasaran yang lengkap. Sehingga nantinya pemasaran jauh lebih mudah, pelanggan juga berminat untuk membeli produk. Ini fasilitas yang didapatkan anggota:

1. Mendapatkan Ratusan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang pertama memiliki ratusan video tutorial bisnis. Levelnya dari dasar sampai advance yang semuanya disesuaikan dengan minat Anda. Di sini ada video tips meningkatkan traffic gratis, teknik pemasaran berbayar serta kiat menjaring seratus reseller pertama.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Pihak Essenzo memberikan training lanjutan secara gratis. Ini diluar materi tutorial yang artinya training merupakan fitur tambahan. Ini dia training yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Webinar rutin mingguan diisi pembahasan seputar Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu dibahas karena nanti pebisnis akan menggunakan laman tersebut untuk memasarkan produk. Belum lagi ketiganya adalah media sosial berbasis bisnis yang bergerak dinamis.


Webinar yang dilaksanakan setiap minggu tersebut dipandu marketer media sosial terkemuka. Mereka siap memandung dan membimbing Anda dengan profesional dan sistematis. Fasilitas ini yang paling disukai reseller.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Essenzo membuka program kopi darat antara pebisnis dengan mentor. Di sini bisa terbangun keakraban dan diskusi yang menarik. Silakan korek semua pengalaman mentor lalu jadikan pedoman anggota dalam berbisnis.


Biasanya acara ini dilangsungkan di kota besar. Waktunya sesuai kesepakatan semua anggota, pihak perusahaan tinggal menghadiri saja. Jadi silakan manfaatkan layanan ini sebaik-baiknya.


• Training Facebook Ad

Fasilitas training Essenzo berikutnya ialah training Facebook Ad. Di sini anggota dimantapkan sampai bisa berjualan di FB yang menguntungkan. Untuk training ini silakan dipilih konsep online atau offline.


Pemateri adalah orang perusahaan Essenzo yang terlatih. Sebagian besar marketer berpengalaman dan memiliki integritas yang baik. Ilmu mereka yang akan ditularkan kepada semua anggota.


3. Menyediakan Ribuan Konten Promosi

Anggota bakal mendapatkan ribuan konten promosi. Sehingga aktivitas pemasaran tidak membosankan. Konten ini menarik berkonsep audio visual yang elegan. Makanya, promosi dengannya bisa mendatangkan pelanggan yang besar.


Ini bisa dijadikan materi ketika sedang melakukan pemasaran produk di depan orang banyak.


4. Ada Dukungan Penuh Dari Mentor Ahli

Di saat bekerja, reseller tidak dibiarkan sendirian. Melainkan tetap dipandu oleh ahli bisnis profesional. Perusahaan sudah mempersiapkannya yang benar-benar bisa membimbing sampai bisnis berkembang.


Layanan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama pebisnis pemula yang masih kering pengalaman. Karena di awal pasti kaku apalagi ketika mempromosikan produk.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Jika menjadi member Essensial Oil di Essenzo, anggota akan mendapatkan link situs produk. Di dalamnya berisi review, fungsi, keutamaan, testimoni dan harga Essensial Oil yang bisa dijadikan bahan promosi.



Karena diberikan per-kode, berarti keuntungan reseller tetap utuh jika ada pemesan via website. Jadi jangan khawatir uang akan masuk ke rekening perusahaan. Oleh sebab itu, silakan buatkan teks penawaran semenarik mungkin, lalu sertakan link website bisnisnya.


Itulah review singkat tentang Essenzo. Silakan bergabung menjadi anggota hanya dengan investasi Rp100.000 saja. Dengan uang semurah itu, semua fasilitas yang disebutkan di atas bisa didapatkan.


Paling Banyak Dicari: 

sekolah bisnis digital, sekolah jualan online, training bisnis online, training jualan online, workshop bisnis online, workshop jualan online, belajar bisnis online untuk Reseller, Pemula, belajar bisnis online untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar bisnis online untuk Guru, belajar bisnis online untuk Karyawan, PNS, belajar bisnis online untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, belajar digital marketing untuk Reseller, Pemula, belajar digital marketing untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar digital marketing untuk Guru, belajar digital marketing untuk Karyawan, PNS