Belajar Digital Marketing Modal Dibawah 5 Juta | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Produk Kesehatan untuk Pelaku Bisnis Online yang Menguntungkan

Belajar Digital Marketing Modal Dibawah 5 Juta | https://wa.me/6281216018657
Belajar Digital Marketing Modal Dibawah 5 Juta


Mau menjadi anggota bisnis online produk Esensial Oil? Di Essenzo tempatnya! Di dalam komunitas pebisnis online ini nantinya anggota diajarkan bagaimana caranya berbisnis sampai menjadi pebisnis profesional. Selain itu, anggota juga mendapatkan fasilitas promosi. Jadi, Silakan hubungi admin Essenzo sekarang juga.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang obat. Untuk bergabung sangat mudah dan murah, karena calon anggota cukup investasi Rp100.000 saja. Lantas apa yang didapatkan dengan uang semurah itu? Ini ulasan selengkapnya:


Review Lengkap Essenzo

Essenzo adalah perusahaan yang menjual produk Essensial Oil. Produk obat yang bagus untuk segala penyakit. Kali ini, perusahaan membuka peluang kemitraan dengan masyarakat. Terutama yang ingin menjadi member atau reseller perusahaan.


Jika menjadi anggota Essenzo, banyak keuntungan yang didapatkan. Selain keuntungan finansial, anggota juga dilatih berbisnis sampai bisa. Termasuk dilatih menggunakan FB Ad dan Goggle Iklan.


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak jenis liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Setelah dilakukan pengujian ternyata minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, komposisi obat terdiri dari ekstrak herbal yang diolah dengan mematuhi panduan standar kesehatan.



Essential Oil dibuat 100% bahan alami. Tidak ada filter dan zat kimia sintesis jenis apapun di dalamnya. Maka dari itu, wajar jika produk ini dijadikan terapeutik yang aman.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Jika Anda menjadi member Essenzo, bakal mendapatkan fasilitas lengkap. Selain diberikan hak menjual produk bagus, anggota juga dibekali pelatihan berbisnis dari dasar sampai level tinggi. Ini ulasan lengkapnya:


1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas Essenzo yang pertama ialah anggota mendapatkan video pembelajaran bisnis. Di dalamnya berisi konten ajar berbisnis pemula hingga level tinggi. Nantinya, anggota bisa melihat video tersebut jika ingin meningkatkan traffic, tips memasarkan produk, dan teknik cara mendapatkan 100 reseller pertama.


2. Disediakan Training Lanjutan Gratis

Jika mendaftar sekarang, anggota akan mendapatkan training bisnis lanjutan secara gratis. Uniknya, pelatihan ini tidak berbasis video melainkan face to face. Artinya trainer Essenzo akan mendatangi anggota untuk membimbing secara offline. Untuk fasilitas ini, pihak Essenzo merilis tiga program acara, yaitu Webinar, Kopi Darat dan Training Outdoor FB Ad. Ini ulasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Perusahaan mengadakan training dalam bentuk web seminar atau webinar. Materi yang diajarkan di antaranya teknik promosi di Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu ditraining, karena masih banyak reseller tidak bisa menggunakannnya.


Webinar yang dilaksanakan setiap minggu tersebut dipandu marketer media sosial terkemuka. Mereka siap memandung dan membimbing Anda dengan profesional dan sistematis. Fasilitas ini yang paling disukai reseller.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Fasilitas Essenzo yang kedua ialah melakukan kegiatan kopi darat secara offline. Artinya ada kegiatan tatap muka antara reseller dan tim ahli bisnis. Kegiatan ini sudah sering dilakukan utamanya di kota-kota besar Indonesia.


Namun sekarang fasilitas ini tidak tersedia. Pasalnya, aktivitas berpotensi kerumunan dilarang untuk dilakukan pasca pandemi. Jika kembali normal, sarana kopdar akan kembali dijalankan.


• Training Facebook Ad

Training Facebook Ad adalah pelatihan khusus. Di sini anggota digodok untuk bisa menjadi marketer Facebook bisnis yang handal. Materinya benar-benar menyeluruh dari level pemula sampai ahli.


Materi training Facebook Ad diberikan dari level dasar hingga mahir. Itu artinya, selepas dari training, Anda bisa menjadi marketer iklan di FB. Jadi, kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.


3. Menyediakan Ribuan Konten Promosi

Fasilitas berikutnya ialah, anggota bakal mendapatkan ribuan konten promosi yang bagus.



Ini bisa dijadikan materi ketika sedang melakukan pemasaran produk di depan orang banyak.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Anggota selalu terbimbing dan terpandu. Artinya, anggota tidak dibiarkan sendiri melakukan promosi penjualan. Pihak perusahaan selalu siap melayani diskusi maup8un pertanyaan jika ada kendala.


Para mentor tetap mendampingi dan selalu terbuka atas diskusi jika anggota mendapatkan masalah di lapangan. Termasuk cara menggunakan fasilitas yang disebutkan di atas.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Keunggulan berikutnya, semua anggota akan mendapatkan website dan landing page. Di dalam berisi review produk yang bisa dijadikan pedoman pemasaran produk. Anggota tidak perlu membuat lagi tetapi cukup share link saja ke media sosial.



Anggota tinggal share link website tersebut ke media sosial.


Nah, jika ingin menjadi pebisnis online sukses, silakan bergabung dengan Essenzo. Toh produk yang dijual (essensial oil) sangat laris. Apalagi Anda bakal mendapatkan fasilitas-fasilitas di atas.


Rekomendasi Hasil Pencarian: 

belajar digital marketing modal 100rb, belajar digital marketing modal kecil dibawah 200rb, belajar digital marketing modal kecil dibawah 250 ribu, belajar digital marketing modal kecil dibawah 300 ribu, belajar digital marketing modal kecil dibawah 400rb, belajar digital marketing modal kecil dibawah 500 ribu, belajar digital marketing modal kecil dibawah 700 ribu, belajar digital marketing modal dibawah 1 juta, belajar digital marketing modal dibawah 2 juta, belajar digital marketing modal dibawah 3 juta