Belajar Digital Marketing Modal Dibawah 10 Juta | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Solusi Sukses Bagi Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Belajar Digital Marketing Modal Dibawah 10 Juta | https://wa.me/6281216018657
Belajar Digital Marketing Modal Dibawah 10 Juta


Mau menjadi anggota bisnis online produk Esensial Oil? Di Essenzo tempatnya! Di dalam komunitas pebisnis online ini nantinya anggota diajarkan bagaimana caranya berbisnis sampai menjadi pebisnis profesional. Selain itu, anggota juga mendapatkan fasilitas promosi. Jadi, Silakan hubungi admin Essenzo sekarang juga.


Hanya dengan biaya Rp100.000 pebisnis sudah bisa bergabung. Termasuk menikmati fasilitas yang ada tanpa membayar tambahan. Dijamin pebisnis puas karena usaha pasti menguntungkan.


Review Lengkap Essenzo

Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis obat-obatan. Salah satu produknya ialah Essensial Oil yang saat ini sudah terkenal. Salah satu kelebihannya adalah produk berjenis herbal.



Jika menjadi anggota Essenzo, banyak keuntungan yang didapatkan. Selain keuntungan finansial, anggota juga dilatih berbisnis sampai bisa. Termasuk dilatih menggunakan FB Ad dan Goggle Iklan.


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak liquid essential yang berkualitas tinggi. Menurut testimoni yang ada minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, obat dibuat dari ekstrak herbal yang diolah dengan sistematis dan teliti.


Obat Essensial Oil dibuat secara sistematis dan memenuhi standar kesehatan. Termasuk dilakukan riset ilmiah oleh para ahli yang terbimbing dan dalam pengawasan ketat. Maka dari itu, di dalam obat tidak ada satupun zat kimia berbahaya.


Fasilitas Bisnis di Essenzo

Jika Anda bergabung menjadi reseller obat Essential Oil di Essenzo, akan mendapatkan banyak fasilitas. Semuanya terkait dengan teknik menjual produk supaya laris di pasaran. Untuk lebih jelasnya, silakan disimak list berikut:


1. Memiliki Ratusan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas Essenzo yang pertama ialah anggota mendapatkan video pembelajaran bisnis. Di dalamnya berisi konten ajar berbisnis pemula hingga level tinggi. Nantinya, anggota bisa melihat video tersebut jika ingin meningkatkan traffic, tips memasarkan produk, dan teknik cara mendapatkan 100 reseller pertama.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Jika mendaftar sekarang, anggota akan mendapatkan training bisnis lanjutan secara gratis. Uniknya, pelatihan ini tidak berbasis video melainkan face to face. Artinya trainer Essenzo akan mendatangi anggota untuk membimbing secara offline. Untuk fasilitas ini, pihak Essenzo merilis tiga program acara, yaitu Webinar, Kopi Darat dan Training Outdoor FB Ad. Ini ulasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Perusahaan mengadakan training dalam bentuk web seminar atau webinar. Materi yang diajarkan di antaranya teknik promosi di Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu ditraining, karena masih banyak reseller tidak bisa menggunakannnya.


Bisanya web seminar diselenggarakan setiap satu pekan sekali dengan pemateri dari kalangan marketer. Para profesional ini siap memandu anggota hingga menjadi pebisnis Essensial Oil yang berhasil. Jadi silakan manfaatkan sebaik-baiknya.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Essenzo membuka program kopi darat antara pebisnis dengan mentor. Di sini bisa terbangun keakraban dan diskusi yang menarik. Silakan korek semua pengalaman mentor lalu jadikan pedoman anggota dalam berbisnis.


Jika kondisi normal kopdar offline akan kembali dijalankan. Pihak Essenzo siap untuk keliling Indonesia memberikan informasi penting kepada anggota. Sungguh ini fasilitas yang sangat menguntungkan.


• Training Facebook Ad

Fasilitas training facebook iklan bertujuan sebagai pemantapan anggota agar bisa berjualan di FB yang lebih menguntungkan. Untuk program ini anggota dibebaskan untuk memilih konsep pembelajaran.


Pemateri adalah orang perusahaan Essenzo yang terlatih. Sebagian besar marketer berpengalaman dan memiliki integritas yang baik. Ilmu mereka yang akan ditularkan kepada semua anggota.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Untuk menjadi pebisnis sukses, harus piawai membuat konten promosi. Karena ini yang membuat produk dikenal banyak orang. Jika konten tidak berkualitas, pelanggan bisa berpindah ke pengusaha yang lain.



Untuk mendapatkan konten tersebut, anggota tidak perlu membayar biaya tambahan. Karena cukup Rp100.000 di awal, otomatis konten bisa digunakan untuk promosi. Jadi tunggu apalagi, silakan mendaftar sekarang juga.


4. Ada Dukungan Penuh Dari Mentor Ahli

Anggota Essenzo tidak bekerja sendiri melainkan tetap dipandu mentor. Perusahaan juga mempersiapkan tim ahli yang akan membantu pebisnis mendapatkan keuntungan. Jangan khawatir mereka responsif dan siap bekerja dengan kompak.


Para mentor tetap mendampingi dan selalu terbuka atas diskusi jika anggota mendapatkan masalah di lapangan. Termasuk cara menggunakan fasilitas yang disebutkan di atas.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas yang terakhir ialah, anggota mendapatkan website promosi khusus. Di dalamnya sudah ada review lengkap produk sekaligus harganya.



Karena diberikan per-kode, berarti keuntungan reseller tetap utuh jika ada pemesan via website. Jadi jangan khawatir uang akan masuk ke rekening perusahaan. Oleh sebab itu, silakan buatkan teks penawaran semenarik mungkin, lalu sertakan link website bisnisnya.


Nah, jika ingin berbisnis Essensial Oil yang menguntungkan silakan bergabung dengan Essenzo saja. Pasti Anda dilayani dengan baik sampai menjadi pebisnis ulung. Untuk itu mari menjadi anggota Essenzo sekarang juga.


Paling Banyak Dicari: 

belajar digital marketing modal kecil dibawah 250 ribu, belajar digital marketing modal kecil dibawah 300 ribu, belajar digital marketing modal kecil dibawah 400rb, belajar digital marketing modal kecil dibawah 500 ribu, belajar digital marketing modal kecil dibawah 700 ribu, belajar digital marketing modal dibawah 1 juta, belajar digital marketing modal dibawah 2 juta, belajar digital marketing modal dibawah 3 juta, belajar digital marketing modal dibawah 5 juta, belajar digital marketing modal dibawah 7 juta