Belajar Bisnis Online untuk Reseller & Pemula

Essenzo: Solusi Sukses Bagi Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Belajar Bisnis Online untuk Reseller & Pemula | WhatsApp +62 812-1601-8657
Belajar Bisnis Online untuk Reseller & Pemula


Anda ingin menjadi anggota bisnis online produk kesehatan dengan fasilitas terlengkap? Apakah Anda juga mau menjadi reseller obat laris sekaligus diajarkan cara berbisnis yang mudah? Maka silakan bergabung dengan Essenzo saja yang saat ini sudah memiliki ribuan reseller di seluruh dunia.


Untuk menjadi anggota Essenzo, harganya murah. Anda cukup investasi Rp100.000 saja, maka otomatis mendapatkan ID Referral. Pebisnis juga berhak mendapatkan fasilitas inti maupun tambahan untuk membantu memasarkan produk.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis obat-obatan. Salah satu produknya ialah Essensial Oil yang saat ini sudah terkenal. Salah satu kelebihannya adalah produk berjenis herbal.


Jika menjadi anggota Essenzo, banyak keuntungan yang didapatkan. Selain keuntungan finansial, anggota juga dilatih berbisnis sampai bisa. Termasuk dilatih menggunakan FB Ad dan Goggle Iklan.


Seputar Produk Essential Oil

Essential oil merupakan minyak essential untuk kesehatan. Produk yang dibuat dari ekstrak tumbuhan sehingga aman digunakan masyarakat. Selain itu, minyak liquid ini dibuat dengan mematuhi ketentuan kesehatan.


Essential Oil dibuat 100% bahan alami. Tidak ada filter dan zat kimia sintesis jenis apapun di dalamnya. Maka dari itu, wajar jika produk ini dijadikan terapeutik yang aman.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Kalau Anda bergabung dengan Essenzo sekarang juga, maka bakal mendapatkan fasilitas promosi lengkap. Sehingga pemasaran lebih mudah pelanggan juga tertarik membeli produk. Ini fasilitas selengkapnya:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang diterima pertama adalah mendapatkan video pembelajaran bisnis. Tidak tanggung-tanggung anggota akan mendapatkan ribuan video promosi yang menarik. Nanti, video tersebut dijadikan materi ketika mengenalkan produk ke konsumen.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Perusahaan menyediakan training lanjutan tanpa membayar biaya tambahan. Ini tidak berhubungan dengan video tutorial melainkan training langsung dari pihak perusahaan. Kurang lebih tiga kegiatan training yang dipersiapkan. Ini training yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Training pertama berbentuk webinar atau web seminar. Semua anggota dibimbing secara online melalui internet dan laptop maupun ponsel. Materi yang diajarkan seputar teknik promosi di FB, IG dan Google.


Bisanya web seminar diselenggarakan setiap satu pekan sekali dengan pemateri dari kalangan marketer. Para profesional ini siap memandu anggota hingga menjadi pebisnis Essensial Oil yang berhasil. Jadi silakan manfaatkan sebaik-baiknya.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Essenzo membuka program kopi darat antara pebisnis dengan mentor. Di sini bisa terbangun keakraban dan diskusi yang menarik. Silakan korek semua pengalaman mentor lalu jadikan pedoman anggota dalam berbisnis.


Untuk saat ini, fasilitas kopdar terpaksa dihentikan sementara. Namun ketika pandemi sudah tidak ada, kegiatan akan kembali dijalankan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena kegiatan tatap muka online (daring) tetap dilaksanakan.


• Training Facebook Ad

Training yang ketiga ialah pelatihan khusus materi Facebook Ad. Di kegiatan ini, reseller akan dilatih cara menggunakan Facebook iklan dengan benar. Konsepnya ada dua yaitu pelatihan secara online atau offline.


Jangan khawatir, pelatihan berjualan di FB Ad diberikan menyeluruh. Anggota akan dilatih dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, sarana ini yang membuat anggota menjadi marketer sukses.


3. Menyediakan Ribuan Konten Promosi

Untuk menjadi pebisnis sukses, harus piawai membuat konten promosi. Karena ini yang membuat produk dikenal banyak orang. Jika konten tidak berkualitas, pelanggan bisa berpindah ke pengusaha yang lain.


Jangan khawatir, konten promosi diberikan secara gratis. Anda cukup membayar biaya keanggotaan Rp100.000, maka sudah dapat fasilitas ini. Anda tinggal meniru dan menerapkan saja pada saat memasarkan barang.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Anggota Essenzo tidak bekerja sendiri melainkan tetap dipandu mentor. Perusahaan juga mempersiapkan tim ahli yang akan membantu pebisnis mendapatkan keuntungan. Jangan khawatir mereka responsif dan siap bekerja dengan kompak.


Kesempatan ini bisa dimanfaatkan anggota untuk belajar berbisnis. Terutama usahawan pemula yang baru merintis usaha. Pasti tim ahli bersedia mendidik sampai mahir.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas Essenzo yang paling oke, reseller akan dibuatkan website bisnis. Di sini akan dipasangkan review produk Essential Oil yang lengkap, reseller tinggal share link saja. Ini juga diberikan gratis lengkap dengan kode referral.



Dengan adanya link promosi, anggota tinggal mengundang orang lalu berbicara saja. Materinya sudah ada di situs dan tinggal dipelajari saja. Anggota juga bisa menggunakan situs untuk promosi di FB dengan cara mudah tinggal copy Link lalu paste di beranda saja.


Nah, jika ingin menjadi penjual produk kesehatan sukses, silakan pilih produk Essensial Oil. Mulailah bergabung menjadi member di Essenzo sekarang juga mumpung ada penawaran khusus. Dijamin bisnis memuaskan dan menguntungkan.


Paling Banyak Dicari: 

belajar bisnis online, kursus digital marketing, belajar jualan online, kursus bisnis online, mentoring bisnis online, pelatihan bisnis online, kursus jualan online, mentoring jualan online, pelatihan bisnis digital, sekolah bisnis digital, sekolah jualan online, training bisnis online, training jualan online, workshop bisnis online, workshop jualan online