Belajar Bisnis Online untuk Mahasiswa / Pelajar | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Produk Kesehatan untuk Pelaku Bisnis Online yang Menguntungkan

Belajar Bisnis Online untuk Mahasiswa / Pelajar | https://wa.me/6281216018657
Belajar Bisnis Online untuk Mahasiswa / Pelajar


Anda tahu komunitas Essenzo? Jika belum tahu berarti Anda beruntung. Sebab, kali ini dijelaskan Essenzo serta hubungannya dengan kesuksesan berbisnis. Dari sini akan terbaca dengan jelas alasan Essenzo dikenal banyak orang.


Untuk menjadi anggota di Essenzo, tidak perlu membayar mahal. Cukup investasi Rp100.000 sudah mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas.


Essenzo adalah perusahaan yang menjual produk Essensial Oil. Produk obat yang bagus untuk segala penyakit. Kali ini, perusahaan membuka peluang kemitraan dengan masyarakat. Terutama yang ingin menjadi member atau reseller perusahaan.


Karena produk laris, tentu keuntungan reseller sangat besar. Maka dari itu, anggotanya banyak dan tersebar hingga ke Asia. Jadi, tidak ada alasan Anda untuk tidak bergabung dengan Essenzo. Pertanyaannya adalah apa produk Essenzo?


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak jenis liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Setelah dilakukan pengujian ternyata minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, komposisi obat terdiri dari ekstrak herbal yang diolah dengan mematuhi panduan standar kesehatan.


Obat Essensial Oil dibuat secara sistematis dan memenuhi standar kesehatan. Termasuk dilakukan riset ilmiah oleh para ahli yang terbimbing dan dalam pengawasan ketat. Maka dari itu, di dalam obat tidak ada satupun zat kimia berbahaya.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Kalau Anda bergabung dengan Essenzo sekarang juga, maka bakal mendapatkan fasilitas promosi lengkap. Sehingga pemasaran lebih mudah pelanggan juga tertarik membeli produk. Ini fasilitas selengkapnya:

1. Mendapatkan Ratusan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang pertama ialah Anda bakal mendapatkan ratusan video pembelajaran atau pelatihan bisnis. Kontennya tidak singkat melainkan semua level usaha ada di dalam video tersebut. Termasuk video cara meningkatkan traffic, teknik memasarkan produk premium, tips menggaet reseller dan selainnya.


2. Ada Training Lanjutan Tanpa Biaya

Anggota juga mendapatkan training bisnis advance secara free alias gratis. Uniknya, pelatihan ini dijalankan secara face to face alias offline. Artinya trainer akan menemui anggota dan melakukan bimbingan secara tatap muka. Untuk fasilitas training, pihak Essenzo membuka tiga program acara. Ini acara yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo mengadakan training web seminar (webinar). Materi yang disampaikan mengenai tips promosi di media sosial FB, IG dan Google Ad.


Webinar dipandu ahli yang dipilih pihak perusahaan. Mereka siap membimbing anggota sampai mahir. Untuk materinya bertahap dari teknik promosi level rendah sampai tinggi.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Fasilitas berikutnya ialah Essenzo melakukan pelatihan dalam bentuk tatap muka (offline). Perusahaan akan mempertemukan ahli dengan anggota supaya terjadi diskusi yang menguntungkan. Waktunya sesuai kesepakatan dan berkumpul di kota yang jangkauan anggota cukup luas.


Jika kondisi normal kopdar offline akan kembali dijalankan. Pihak Essenzo siap untuk keliling Indonesia memberikan informasi penting kepada anggota. Sungguh ini fasilitas yang sangat menguntungkan.


• Training Facebook Ad

Training Facebook Ad adalah pelatihan khusus. Di sini anggota digodok untuk bisa menjadi marketer Facebook bisnis yang handal. Materinya benar-benar menyeluruh dari level pemula sampai ahli.


Materi training Facebook Ad diberikan dari level dasar hingga mahir. Itu artinya, selepas dari training, Anda bisa menjadi marketer iklan di FB. Jadi, kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Jika ingin menjual produk Esensial Oil, Anda akan disertakan ribuan konten promosi. Fasilitas ini dibuat secara khusus, semata agar produk dikenal banyak orang. Kalau layanan ini dimanfaatkan tentu pelanggan tidak akan berpindah ke pebisnis yang lain.


Namun, tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada Essenzo. Tim yang akan membuatkan konten promosi hanya dengan membayar Rp100.000 saja. Dengan harga tersebut, pebisnis bisa mendapatkan ribuan konten untuk pemasaran produk.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Di saat bekerja, reseller tidak dibiarkan sendirian. Melainkan tetap dipandu oleh ahli bisnis profesional. Perusahaan sudah mempersiapkannya yang benar-benar bisa membimbing sampai bisnis berkembang.


Layanan ini sangat menguntungkan pebisnis. Apalagi teknik menjual Essensial Oil sudah diberikan di awal. Tentu keberadaan dukungan ahli membuat semangat anggota semakin tinggi.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas yang terakhir, anggota diberikan akses ke website promosi gratis. Di dalamnya terdapat review produk lengkap dengan harga yang ditawarkan. Anggota tinggal copy link situs lalu share ke media sosial.



Uniknya, link website tertulis ID Referral pebisnis. Itu artinya, seluruh laba yang berhasil diraih tetap masuk ke rekening pengusaha bukan kepada tim Essenzo. Jadi pihak perusahaan hanya menyediakan situs dan landing page-nya saja.


Nah, jika ingin berbisnis Essensial Oil yang menguntungkan silakan bergabung dengan Essenzo saja. Pasti Anda dilayani dengan baik sampai menjadi pebisnis ulung. Untuk itu mari menjadi anggota Essenzo sekarang juga.


Rekomendasi Hasil Pencarian: 

kursus digital marketing, belajar jualan online, kursus bisnis online, mentoring bisnis online, pelatihan bisnis online, kursus jualan online, mentoring jualan online, pelatihan bisnis digital, sekolah bisnis digital, sekolah jualan online, training bisnis online, training jualan online, workshop bisnis online, workshop jualan online, belajar bisnis online untuk Reseller, Pemula