Belajar Bisnis Online untuk IRT / Ibu Rumah Tangga | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Komunitas Pebisnis Di Bidang Produk Kesehatan

Belajar Bisnis Online untuk IRT / Ibu Rumah Tangga | WhatsApp +62 812-1601-8657
Belajar Bisnis Online untuk IRT / Ibu Rumah Tangga


Anda ingin menjadi anggota bisnis online produk kesehatan dengan fasilitas terlengkap? Apakah Anda juga mau menjadi reseller obat laris sekaligus diajarkan cara berbisnis yang mudah? Maka silakan bergabung dengan Essenzo saja yang saat ini sudah memiliki ribuan reseller di seluruh dunia.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak di bidang obat. Untuk bergabung sangat mudah dan murah, karena calon anggota cukup investasi Rp100.000 saja. Lantas apa yang didapatkan dengan uang semurah itu? Ini ulasan selengkapnya:


Essenzo adalah perusahaan yang menjual produk Essensial Oil. Produk obat yang bagus untuk segala penyakit. Kali ini, perusahaan membuka peluang kemitraan dengan masyarakat. Terutama yang ingin menjadi member atau reseller perusahaan.


Keuntungan reseller sangat besar jika berhasil menjual produk. Maka dari itu, jumlah reseller-nya sangat banyak dan menyebar hingga ke daratan Asia. Jadi mari bergabung secepatnya dengan Essenzo.


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak jenis liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Setelah dilakukan pengujian ternyata minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, komposisi obat terdiri dari ekstrak herbal yang diolah dengan mematuhi panduan standar kesehatan.


Di dalam produk ini tidak ada satupun zat kimia adaptif. Semuanya adalah senyawa yang di-ekstrak dari tanaman toga. Maka dari itu, tidak perlu khawatir bakal ada efek samping yang berbahaya. Yang ada produk sangat berkhasiat utamanya sebagai obat berefek traumatic.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Jika Anda bergabung menjadi reseller obat Essential Oil di Essenzo, akan mendapatkan banyak fasilitas. Semuanya terkait dengan teknik menjual produk supaya laris di pasaran. Untuk lebih jelasnya, silakan disimak list berikut:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang pertama ialah Anda bakal mendapatkan ratusan video pembelajaran atau pelatihan bisnis. Kontennya tidak singkat melainkan semua level usaha ada di dalam video tersebut. Termasuk video cara meningkatkan traffic, teknik memasarkan produk premium, tips menggaet reseller dan selainnya.


2. Disediakan Training Lanjutan Gratis

Jika mendaftar sekarang, anggota akan mendapatkan training bisnis lanjutan secara gratis. Uniknya, pelatihan ini tidak berbasis video melainkan face to face. Artinya trainer Essenzo akan mendatangi anggota untuk membimbing secara offline. Untuk fasilitas ini, pihak Essenzo merilis tiga program acara, yaitu Webinar, Kopi Darat dan Training Outdoor FB Ad. Ini ulasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Training pertama berbentuk webinar atau web seminar. Semua anggota dibimbing secara online melalui internet dan laptop maupun ponsel. Materi yang diajarkan seputar teknik promosi di FB, IG dan Google.


Umumnya web seminar diselenggarakan satu minggu sekali dengan pemateri khusus dari kalangan profesional dan kalangan marketer. Para ahli bisnis ini siap membimbing anggota sampai menjadi penjual Essensial Oil yang sukses.


• Kopdar Offline

Perusahaan Essenzo melakukan diklat tatap muka (kopdar). Yang mana pihak perusahaan akan menjembatani diskusi antara ahli dengan anggota supaya tumbuh sinergi dan kerjasama yang baik.


Namun sekarang fasilitas ini tidak tersedia. Pasalnya, aktivitas berpotensi kerumunan dilarang untuk dilakukan pasca pandemi. Jika kembali normal, sarana kopdar akan kembali dijalankan.


• Training Facebook Ad

Training Facebook Ad adalah pelatihan khusus. Di sini anggota digodok untuk bisa menjadi marketer Facebook bisnis yang handal. Materinya benar-benar menyeluruh dari level pemula sampai ahli.


Pemateri adalah orang perusahaan Essenzo yang terlatih. Sebagian besar marketer berpengalaman dan memiliki integritas yang baik. Ilmu mereka yang akan ditularkan kepada semua anggota.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Anggota bakal mendapatkan ribuan konten promosi. Sehingga aktivitas pemasaran tidak membosankan. Konten ini menarik berkonsep audio visual yang elegan. Makanya, promosi dengannya bisa mendatangkan pelanggan yang besar.


Ini bisa dijadikan materi ketika sedang melakukan pemasaran produk di depan orang banyak.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Jika menjadi anggota Essenzo, pebisnis tidak akan dibiarkan bekerja sendirian.


Layanan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama pebisnis pemula yang masih kering pengalaman. Karena di awal pasti kaku apalagi ketika mempromosikan produk.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas yang terakhir, anggota diberikan akses ke website promosi gratis. Di dalamnya terdapat review produk lengkap dengan harga yang ditawarkan. Anggota tinggal copy link situs lalu share ke media sosial.



Di link situs dicantumkan kode referral atau Id Member. Sehingga keuntungan penjualan tetap masuk ke rekening anggota tanpa transit dulu di rekening perusahaan. Keberadaan web bisnis bisa dijadikan bantuan promosi supaya pelanggan lebih tertarik.


Nah, jika ingin berjualan online yang sukses silakan jual saja produk Essenzo, Essensial Oil. Selain produknya laris dan aman, anggota juga mendapatkan bantuan promosi dan fasilitas bisnis yang lengkap.


Rekomendasi Hasil Pencarian: 

mentoring bisnis online, pelatihan bisnis online, kursus jualan online, mentoring jualan online, pelatihan bisnis digital, sekolah bisnis digital, sekolah jualan online, training bisnis online, training jualan online, workshop bisnis online, workshop jualan online, belajar bisnis online untuk Reseller, Pemula, belajar bisnis online untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar bisnis online untuk Guru, belajar bisnis online untuk Karyawan, PNS