Belajar Bisnis Online untuk Guru | WhatsApp +62 812-1601-8657

Essenzo: Solusi Sukses Bagi Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Belajar Bisnis Online untuk Guru | WhatsApp +62 812-1601-8657
Belajar Bisnis Online untuk Guru


Apa ada tim bisnis online berfasilitas lengkap? Grup yang mempermudah pebisnis berjualan online? Pasti Ada. Nama klubnya Essenzo yang memiliki ratusan ribu reseller.


Menjadi anggota Essenzo, tidak perlu budget mahal dan tidak bikin kantong kering. Anggota cukup investasi Rp100.000 pasti langsung mendapat ID member. Jika kode sudah didapatkan berarti anggota sudah bisa menggunakan semua fasilitas Essenzo.


Essenzo merupakan komunitas bisnis yang bergerak dalam bidang penjualan produk kesehatan. Nama produknya Essensial Oil yang saat ini sudah digunakan oleh banyak orang. Salah satu alasannya karena obat dibuat dari bahan alami.


Karena produk laris, tentu keuntungan reseller sangat besar. Maka dari itu, anggotanya banyak dan tersebar hingga ke Asia. Jadi, tidak ada alasan Anda untuk tidak bergabung dengan Essenzo. Pertanyaannya adalah apa produk Essenzo?


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan obat herbal yang bersifat terapeutik. Semua bahannya diesktrak dari tanaman obat atau toga. Oleh sebab itu, tidak perlu khawatir ada efek samping berbahaya di dalamnya.


Obat Essensial Oil dibuat secara sistematis dan memenuhi standar kesehatan. Termasuk dilakukan riset ilmiah oleh para ahli yang terbimbing dan dalam pengawasan ketat. Maka dari itu, di dalam obat tidak ada satupun zat kimia berbahaya.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Fasilitas bisnis Essenzo didukung penuh oleh Akademi Bisnis Digital yang disingkat ABD. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak list berikut. Isinya tentang fasilitas-fasilitas Essenzo. Ini fasilitas yang dimaksud:

1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang pertama memiliki ratusan video tutorial bisnis. Levelnya dari dasar sampai advance yang semuanya disesuaikan dengan minat Anda. Di sini ada video tips meningkatkan traffic gratis, teknik pemasaran berbayar serta kiat menjaring seratus reseller pertama.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Jika mendaftar sekarang, anggota akan mendapatkan training bisnis lanjutan secara gratis. Uniknya, pelatihan ini tidak berbasis video melainkan face to face. Artinya trainer Essenzo akan mendatangi anggota untuk membimbing secara offline. Untuk fasilitas ini, pihak Essenzo merilis tiga program acara, yaitu Webinar, Kopi Darat dan Training Outdoor FB Ad. Ini ulasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Pihak Essenzo menyelenggarakan training berupa seminar website yang disingkat webinar. Materi yang diampu trainer seputar promosi di media sosial seperti FB, IG dan Google. Materi ini perlu diajarkan karena ketigasnya menjadi medsos bisnis yang paling sering digunakan.


Webinar yang dilaksanakan setiap minggu tersebut dipandu marketer media sosial terkemuka. Mereka siap memandung dan membimbing Anda dengan profesional dan sistematis. Fasilitas ini yang paling disukai reseller.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Essenzo membuka program kopi darat antara pebisnis dengan mentor. Di sini bisa terbangun keakraban dan diskusi yang menarik. Silakan korek semua pengalaman mentor lalu jadikan pedoman anggota dalam berbisnis.


Jika kondisi normal kopdar offline akan kembali dijalankan. Pihak Essenzo siap untuk keliling Indonesia memberikan informasi penting kepada anggota. Sungguh ini fasilitas yang sangat menguntungkan.


• Training Facebook Ad

Fasilitas training Essenzo berikutnya ialah training Facebook Ad. Di sini anggota dimantapkan sampai bisa berjualan di FB yang menguntungkan. Untuk training ini silakan dipilih konsep online atau offline.


Pemateri adalah orang perusahaan Essenzo yang terlatih. Sebagian besar marketer berpengalaman dan memiliki integritas yang baik. Ilmu mereka yang akan ditularkan kepada semua anggota.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Untuk menjadi pebisnis sukses, harus piawai membuat konten promosi. Karena ini yang membuat produk dikenal banyak orang. Jika konten tidak berkualitas, pelanggan bisa berpindah ke pengusaha yang lain.


Untuk mendapatkan konten tersebut, anggota tidak perlu membayar biaya tambahan. Karena cukup Rp100.000 di awal, otomatis konten bisa digunakan untuk promosi. Jadi tunggu apalagi, silakan mendaftar sekarang juga.


4. Ada Dukungan Penuh Dari Mentor Ahli

Di saat bekerja, reseller tidak dibiarkan sendirian. Melainkan tetap dipandu oleh ahli bisnis profesional. Perusahaan sudah mempersiapkannya yang benar-benar bisa membimbing sampai bisnis berkembang.


Para mentor tetap mendampingi dan selalu terbuka atas diskusi jika anggota mendapatkan masalah di lapangan. Termasuk cara menggunakan fasilitas yang disebutkan di atas.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas yang terakhir ialah, anggota mendapatkan website promosi khusus. Di dalamnya sudah ada review lengkap produk sekaligus harganya.



Karena diberikan per-kode, berarti keuntungan reseller tetap utuh jika ada pemesan via website. Jadi jangan khawatir uang akan masuk ke rekening perusahaan. Oleh sebab itu, silakan buatkan teks penawaran semenarik mungkin, lalu sertakan link website bisnisnya.


Nah, jika ingin menjadi penjual produk kesehatan sukses, silakan pilih produk Essensial Oil. Mulailah bergabung menjadi member di Essenzo sekarang juga mumpung ada penawaran khusus. Dijamin bisnis memuaskan dan menguntungkan.


Refrensi Pencarian Google: 

belajar jualan online, kursus bisnis online, mentoring bisnis online, pelatihan bisnis online, kursus jualan online, mentoring jualan online, pelatihan bisnis digital, sekolah bisnis digital, sekolah jualan online, training bisnis online, training jualan online, workshop bisnis online, workshop jualan online, belajar bisnis online untuk Reseller, Pemula, belajar bisnis online untuk Mahasiswa, Pelajar