Belajar Bisnis Online Modal Kecil Dibawah 200rb | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Produk Kesehatan untuk Pelaku Bisnis Online yang Menguntungkan

Belajar Bisnis Online Modal Kecil Dibawah 200rb
Belajar Bisnis Online Modal Kecil Dibawah 200rb


Anda ingin menjadi anggota bisnis online produk kesehatan dengan fasilitas terlengkap? Apakah Anda juga mau menjadi reseller obat laris sekaligus diajarkan cara berbisnis yang mudah? Maka silakan bergabung dengan Essenzo saja yang saat ini sudah memiliki ribuan reseller di seluruh dunia.


Untuk menjadi anggota Essenzo, harganya murah. Anda cukup investasi Rp200.000 saja, maka otomatis mendapatkan ID Referral. Pebisnis juga berhak mendapatkan fasilitas inti maupun tambahan untuk membantu memasarkan produk.


Review Lengkap Essenzo

Essenzo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang niaga produk kesehatan. Salah satu produk yang dijual ialah Essensial Oil yang saat ini sudah rilis di dunia. Salah satu kelebihan produk ialah berjenis herbal.



Karena produk laku keras, maka banyak reseller dunia yang bergabung di Essenzo. Apalagi pihak perusahaan sudah menyediakan fasilitas bisnis yang bagus dan menguntungkan. Maka dari itu, jangan lewatkan peluang ini ya. Nah, pertanyaan berikutnya ialah, apa sih obat Essensial Oil?


Seputar Produk Essential Oil

Essential oil merupakan minyak essential untuk kesehatan. Produk yang dibuat dari ekstrak tumbuhan sehingga aman digunakan masyarakat. Selain itu, minyak liquid ini dibuat dengan mematuhi ketentuan kesehatan.


Jangan khawatir, semua komposisi Essential Oil 100% dari tanaman alami. Tidak ada satupun filter dan zat kimia aktif di dalamnya. Oleh sebab itu, masyarakat tertarik untuk memakainya sebagai sarana terapeutik yang manjur dan berkhasiat.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Fasilitas bisnis Essenzo didukung penuh oleh Akademi Bisnis Digital yang disingkat ABD. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak list berikut. Isinya tentang fasilitas-fasilitas Essenzo. Ini fasilitas yang dimaksud:


1. Mendapatkan Ratusan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang pertama ialah Anda bakal mendapatkan ratusan video pembelajaran atau pelatihan bisnis. Kontennya tidak singkat melainkan semua level usaha ada di dalam video tersebut. Termasuk video cara meningkatkan traffic, teknik memasarkan produk premium, tips menggaet reseller dan selainnya.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Anggota juga mendapatkan training lanjutan gratis. Pematerinya pebisnis profesional yang pengalamannya sudah mumpuni. Biasanya teknik training adalah tatap muka supaya antara ahli dan anggota lebih akrab. Kurang lebih tiga konsep acara dipersiapkan untuk anggota. Seperti seminar website, kopi darat dan training ofline FB Ad. Ini penjelasan ketiganya:


• Webinar Rutin Mingguan

Perusahaan mengadakan training dalam bentuk web seminar atau webinar. Materi yang diajarkan di antaranya teknik promosi di Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu ditraining, karena masih banyak reseller tidak bisa menggunakannnya.


Webinar ini dipandu marketer handal dan profesional. Semuanya bisa didapatkan secara gratis alias tidak membayar sepeserpun. Jadi, wajar kalau Essenzo disukai banyak pebisnis.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Essenzo membuka program kopi darat antara pebisnis dengan mentor. Di sini bisa terbangun keakraban dan diskusi yang menarik. Silakan korek semua pengalaman mentor lalu jadikan pedoman anggota dalam berbisnis.


Untuk saat ini, fasilitas kopdar terpaksa dihentikan sementara. Namun ketika pandemi sudah tidak ada, kegiatan akan kembali dijalankan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena kegiatan tatap muka online (daring) tetap dilaksanakan.


• Training Facebook Ad

Fasilitas training Essenzo berikutnya ialah training Facebook Ad. Di sini anggota dimantapkan sampai bisa berjualan di FB yang menguntungkan. Untuk training ini silakan dipilih konsep online atau offline.


Diklat niaga di FB Ad diberikan full sesi. Maksudnya, Anggota akan di-training mulai dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, training ini bisa mendatangkan kemampuan berbisnis yang handal.


3. Menyediakan Ribuan Konten Promosi

Jika ingin menjual produk Esensial Oil, Anda akan disertakan ribuan konten promosi. Fasilitas ini dibuat secara khusus, semata agar produk dikenal banyak orang. Kalau layanan ini dimanfaatkan tentu pelanggan tidak akan berpindah ke pebisnis yang lain.



Konten promosi bisa didapatkan secara gratis. Anggota cukup membayar biaya member Rp200.000 sudah bisa menggunakan sarana tersebut. Jadi pemasaran lebih mudah, pelanggan yang datang juga lebih banyak.


4. Ada Dukungan Penuh Dari Mentor Ahli

Anggota selalu terbimbing dan terpandu. Artinya, anggota tidak dibiarkan sendiri melakukan promosi penjualan. Pihak perusahaan selalu siap melayani diskusi maup8un pertanyaan jika ada kendala.


Kans ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apalagi jika Anda masih pemula yang masih membutuhkan training berkelanjutan. Jadi, silakan bekerjasama dengan kompak dan ulet.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas yang terakhir, anggota diberikan akses ke website promosi gratis. Di dalamnya terdapat review produk lengkap dengan harga yang ditawarkan. Anggota tinggal copy link situs lalu share ke media sosial.


Di link situs dicantumkan kode referral atau Id Member. Sehingga keuntungan penjualan tetap masuk ke rekening anggota tanpa transit dulu di rekening perusahaan. Keberadaan web bisnis bisa dijadikan bantuan promosi supaya pelanggan lebih tertarik.


Nah, jika ingin berjualan online yang sukses silakan jual saja produk Essenzo, Essensial Oil. Selain produknya laris dan aman, anggota juga mendapatkan bantuan promosi dan fasilitas bisnis yang lengkap.


Rekomendasi hasil pencarian: 

kursus digital marketing, belajar jualan online, mentoring bisnis online, training digital marketing, workshop digital marketing, training bisnis digital, training bisnis online, training jualan online, workshop bisnis online, belajar bisnis online modal 100rb