Belajar Bisnis Online Modal Dibawah 1 Juta | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Produk Kesehatan untuk Pelaku Bisnis Online yang Menguntungkan

Belajar Bisnis Online Modal Dibawah 1 Juta | https://wa.me/6281216018657
Belajar Bisnis Online Modal Dibawah 1 Juta


Anda tahu komunitas Essenzo? Jika belum tahu berarti Anda beruntung. Sebab, kali ini dijelaskan Essenzo serta hubungannya dengan kesuksesan berbisnis. Dari sini akan terbaca dengan jelas alasan Essenzo dikenal banyak orang.


Untuk menjadi anggota Essenzo, harganya murah. Anda cukup investasi Rp100.000 saja, maka otomatis mendapatkan ID Referral. Pebisnis juga berhak mendapatkan fasilitas inti maupun tambahan untuk membantu memasarkan produk.


Review Lengkap Essenzo

Essenzo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang niaga produk kesehatan. Salah satu produk yang dijual ialah Essensial Oil yang saat ini sudah rilis di dunia. Salah satu kelebihan produk ialah berjenis herbal.



Karena produk laku keras, maka banyak reseller dunia yang bergabung di Essenzo. Apalagi pihak perusahaan sudah menyediakan fasilitas bisnis yang bagus dan menguntungkan. Maka dari itu, jangan lewatkan peluang ini ya. Nah, pertanyaan berikutnya ialah, apa sih obat Essensial Oil?


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan produk minyak jenis liquid essential yang bagus untuk kesehatan. Setelah dilakukan pengujian ternyata minyak ini benar-benar berkhasiat dan aman. Pasalnya, komposisi obat terdiri dari ekstrak herbal yang diolah dengan mematuhi panduan standar kesehatan.


Jangan khawatir, semua komposisi Essential Oil 100% dari tanaman alami. Tidak ada satupun filter dan zat kimia aktif di dalamnya. Oleh sebab itu, masyarakat tertarik untuk memakainya sebagai sarana terapeutik yang manjur dan berkhasiat.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Jika bergabung dengan Essenzo, anggota akan mendapatkan fasilitas pemasaran yang lengkap. Sehingga nantinya pemasaran jauh lebih mudah, pelanggan juga berminat untuk membeli produk. Ini fasilitas yang didapatkan anggota:


1. Langsung Mendapatkan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang diterima pertama adalah mendapatkan video pembelajaran bisnis. Tidak tanggung-tanggung anggota akan mendapatkan ribuan video promosi yang menarik. Nanti, video tersebut dijadikan materi ketika mengenalkan produk ke konsumen.


2. Ada Training Bisnis Lanjutan

Perusahaan menyediakan training lanjutan tanpa membayar biaya tambahan. Ini tidak berhubungan dengan video tutorial melainkan training langsung dari pihak perusahaan. Kurang lebih tiga kegiatan training yang dipersiapkan. Ini training yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Webinar rutin mingguan diisi pembahasan seputar Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu dibahas karena nanti pebisnis akan menggunakan laman tersebut untuk memasarkan produk. Belum lagi ketiganya adalah media sosial berbasis bisnis yang bergerak dinamis.


Bisanya web seminar diselenggarakan setiap satu pekan sekali dengan pemateri dari kalangan marketer. Para profesional ini siap memandu anggota hingga menjadi pebisnis Essensial Oil yang berhasil. Jadi silakan manfaatkan sebaik-baiknya.


• Kopdar Offline

Fasilitas Essenzo yang kedua ialah melakukan kegiatan kopi darat secara offline. Artinya ada kegiatan tatap muka antara reseller dan tim ahli bisnis. Kegiatan ini sudah sering dilakukan utamanya di kota-kota besar Indonesia.


Untuk saat ini, fasilitas kopdar terpaksa dihentikan sementara. Namun ketika pandemi sudah tidak ada, kegiatan akan kembali dijalankan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena kegiatan tatap muka online (daring) tetap dilaksanakan.


• Training Facebook Ad

Training Facebook Ad adalah pelatihan khusus. Di sini anggota digodok untuk bisa menjadi marketer Facebook bisnis yang handal. Materinya benar-benar menyeluruh dari level pemula sampai ahli.


Jangan khawatir, pelatihan berjualan di FB Ad diberikan menyeluruh. Anggota akan dilatih dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, sarana ini yang membuat anggota menjadi marketer sukses.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Anggota bakal mendapatkan ribuan konten promosi. Sehingga aktivitas pemasaran tidak membosankan. Konten ini menarik berkonsep audio visual yang elegan. Makanya, promosi dengannya bisa mendatangkan pelanggan yang besar.



Untuk mendapatkan konten tersebut, anggota tidak perlu membayar biaya tambahan. Karena cukup Rp100.000 di awal, otomatis konten bisa digunakan untuk promosi. Jadi tunggu apalagi, silakan mendaftar sekarang juga.


4. Mendapat Dukungan Penuh dari Ahli Bisnis

Jika menjadi anggota Essenzo, pebisnis tidak akan dibiarkan bekerja sendirian.


Kans ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apalagi jika Anda masih pemula yang masih membutuhkan training berkelanjutan. Jadi, silakan bekerjasama dengan kompak dan ulet.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Fasilitas Essenzo yang paling oke, reseller akan dibuatkan website bisnis. Di sini akan dipasangkan review produk Essential Oil yang lengkap, reseller tinggal share link saja. Ini juga diberikan gratis lengkap dengan kode referral.



Anggota tinggal share link website tersebut ke media sosial.


Nah, jika ingin berjualan online yang sukses silakan jual saja produk Essenzo, Essensial Oil. Selain produknya laris dan aman, anggota juga mendapatkan bantuan promosi dan fasilitas bisnis yang lengkap.


Refrensi Pencarian Google: 

training digital marketing, workshop digital marketing, training bisnis digital, training bisnis online, training jualan online, workshop bisnis online, belajar bisnis online modal 100rb, belajar bisnis online modal kecil dibawah 200rb, belajar bisnis online modal kecil dibawah 250 ribu, belajar bisnis online modal kecil dibawah 300 ribu