Belajar Bisnis Digital untuk Reseller & Pemula | https://wa.me/6281216018657

Essenzo: Solusi Cerdas Pebisnis Produk Kesehatan Pemula

Belajar Bisnis Digital untuk Reseller & Pemula | https://wa.me/6281216018657
Belajar Bisnis Digital untuk Reseller & Pemula


Apa ada tim bisnis online berfasilitas lengkap? Grup yang mempermudah pebisnis berjualan online? Pasti Ada. Nama klubnya Essenzo yang memiliki ratusan ribu reseller.


Hanya dengan biaya Rp100.000 pebisnis sudah bisa bergabung. Termasuk menikmati fasilitas yang ada tanpa membayar tambahan. Dijamin pebisnis puas karena usaha pasti menguntungkan.


Essenzo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang niaga produk kesehatan. Salah satu produk yang dijual ialah Essensial Oil yang saat ini sudah rilis di dunia. Salah satu kelebihan produk ialah berjenis herbal.


Jika menjadi anggota Essenzo, banyak keuntungan yang didapatkan. Selain keuntungan finansial, anggota juga dilatih berbisnis sampai bisa. Termasuk dilatih menggunakan FB Ad dan Goggle Iklan.


Seputar Produk Essential Oil

Essential Oil merupakan obat herbal yang bersifat terapeutik. Semua bahannya diesktrak dari tanaman obat atau toga. Oleh sebab itu, tidak perlu khawatir ada efek samping berbahaya di dalamnya.


Essential Oil dibuat 100% bahan alami. Tidak ada filter dan zat kimia sintesis jenis apapun di dalamnya. Maka dari itu, wajar jika produk ini dijadikan terapeutik yang aman.


Fasilitas Di Essenzo untuk Anggota (Reseller)

Jika bergabung dengan Essenzo, anggota akan mendapatkan fasilitas pemasaran yang lengkap. Sehingga nantinya pemasaran jauh lebih mudah, pelanggan juga berminat untuk membeli produk. Ini fasilitas yang didapatkan anggota:

1. Memiliki Ratusan Video Pembelajaran Bisnis

Fasilitas yang diterima pertama adalah mendapatkan video pembelajaran bisnis. Tidak tanggung-tanggung anggota akan mendapatkan ribuan video promosi yang menarik. Nanti, video tersebut dijadikan materi ketika mengenalkan produk ke konsumen.


2. Disediakan Training Lanjutan Gratis

Anggota juga mendapatkan training bisnis advance secara free alias gratis. Uniknya, pelatihan ini dijalankan secara face to face alias offline. Artinya trainer akan menemui anggota dan melakukan bimbingan secara tatap muka. Untuk fasilitas training, pihak Essenzo membuka tiga program acara. Ini acara yang dimaksud:


• Webinar Rutin Mingguan

Perusahaan mengadakan training dalam bentuk web seminar atau webinar. Materi yang diajarkan di antaranya teknik promosi di Facebook Ad, Instagram Ad dan Google Ad. Ini perlu ditraining, karena masih banyak reseller tidak bisa menggunakannnya.


Umumnya web seminar diselenggarakan satu minggu sekali dengan pemateri khusus dari kalangan profesional dan kalangan marketer. Para ahli bisnis ini siap membimbing anggota sampai menjadi penjual Essensial Oil yang sukses.


• Kopi Darat (Kopdar) Offline

Perusahaan Essenzo melakukan diklat tatap muka (kopdar). Yang mana pihak perusahaan akan menjembatani diskusi antara ahli dengan anggota supaya tumbuh sinergi dan kerjasama yang baik.


Namun Untuk masa pandemi fasilitas ini tidak tersedia. Jika situasi sudah normal, fasilitas akan dibuka seperti biasa.


• Training Facebook Ad

Training Facebook Ad adalah pelatihan khusus. Di sini anggota digodok untuk bisa menjadi marketer Facebook bisnis yang handal. Materinya benar-benar menyeluruh dari level pemula sampai ahli.


Diklat niaga di FB Ad diberikan full sesi. Maksudnya, Anggota akan di-training mulai dari level awal, advance hingga mahir. Bukan tidak mungkin, training ini bisa mendatangkan kemampuan berbisnis yang handal.


3. Ada Ribuan Konten Promosi

Jika Anda menjadi member Essensial Oil di Essenzo, bakal mendapatkan konten promosi menarik. Jumlahnya tidak sedikit melainkan ribuan konten yang menarik minat pelanggan. Semua konten tersebut dibuat untuk meningkatkan ketertarikan konsumen pada produk.


Untuk mendapatkan konten tersebut, anggota tidak perlu membayar biaya tambahan. Karena cukup Rp100.000 di awal, otomatis konten bisa digunakan untuk promosi. Jadi tunggu apalagi, silakan mendaftar sekarang juga.


4. Mendapat Dukungan Penuh Dari Ahli Bisnis

Anggota Essenzo tidak bekerja sendiri melainkan tetap dipandu mentor. Perusahaan juga mempersiapkan tim ahli yang akan membantu pebisnis mendapatkan keuntungan. Jangan khawatir mereka responsif dan siap bekerja dengan kompak.


Layanan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama pebisnis pemula yang masih kering pengalaman. Karena di awal pasti kaku apalagi ketika mempromosikan produk.


5. Dibuatkan Website Promosi Bisnis

Keunggulan berikutnya, semua anggota akan mendapatkan website dan landing page. Di dalam berisi review produk yang bisa dijadikan pedoman pemasaran produk. Anggota tidak perlu membuat lagi tetapi cukup share link saja ke media sosial.



Di link situs dicantumkan kode referral atau Id Member. Sehingga keuntungan penjualan tetap masuk ke rekening anggota tanpa transit dulu di rekening perusahaan. Keberadaan web bisnis bisa dijadikan bantuan promosi supaya pelanggan lebih tertarik.


Nah, jika ingin menjadi pebisnis online sukses, silakan bergabung dengan Essenzo. Toh produk yang dijual (essensial oil) sangat laris. Apalagi Anda bakal mendapatkan fasilitas-fasilitas di atas.


Rekomendasi Hasil Pencarian: 

belajar bisnis online untuk Reseller, Pemula, belajar bisnis online untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar bisnis online untuk Guru, belajar bisnis online untuk Karyawan, PNS, belajar bisnis online untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, belajar digital marketing untuk Reseller, Pemula, belajar digital marketing untuk Mahasiswa, Pelajar, belajar digital marketing untuk Guru, belajar digital marketing untuk Karyawan, PNS, belajar digital marketing untuk IRT, Ibu Rumah Tangga, kursus digital marketing untuk Reseller, Pemula, kursus digital marketing untuk Mahasiswa, Pelajar, kursus digital marketing untuk Guru, kursus digital marketing untuk Karyawan, PNS, kursus digital marketing untuk IRT, Ibu Rumah Tangga