Pelatihan Terapi Gerakan Sholat untuk Gangguan Pernapasan Asma

Praktikkan Terapi Gerakan Sholat Untuk Hidup yang Lebih Sehat.

Pelatihan Terapi Gerakan Sholat untuk Gangguan Pernapasan Asma
Pelatihan Terapi Gerakan Sholat untuk Gangguan Pernapasan Asma.


Siapapun itu atau termasuk juga Anda pastinya mendambakan badan yang sehat berenergi. Namun tak terelakkan lagi bahwa memang risiko terkena penyakit akan selalu ada. Entah itu disebabkan karena perkara takdir-Nya, atau mungkin juga dari diri Anda sendiri.


Persoalan takdir jelas tidak bisa kita ikut campuri karena itu sudah merupakan kehendak dari Allah. Adapun untuk cara hidup masih bisa diusahakan agar tubuh tetap dalam kondisi sehat dan bugar.


Misalnya dengan menjaga pola makan dan mengikuti gaya hidup Rasulullah SAW. Yakin dan percaya Anda akan dijauhkan dari berbagai penyakit dan masalah kesehatan.


Seringkali penyakit atau masalah kesehatan yang sering dialami sebagian besar orang antara lain: Gangguan pernapasan, Ejakulasi dini, Badan terasa lemas, Magh, Gangguan pencernaan, Obesitas, Hubungan kurang harmonis karena pasangan tidak puas di ranjang. Dan, itu baru sebagian kecil dan banyak lagi penyakit yang bisa saja timbul pada diri Anda ketika Allah berkehendak atau juga karena cara hidup Anda yang buruk.


Bagaimana kalau sudah terlanjur sakit?

Umumnya saat seseorang sakit, maka upaya yang biasa dilakukan adalah dengan minum obat, menghindari pantangan, bergaya hidup sehat, dan kadang ada juga yang menggunakan alat bantu untuk menunjang kesembuhan.



Dengan melakukan berbagai tindakan ikhtiar tersebut disertai do’a sungguh-sungguh memohon kesembuhan kepada Allah biasanya penyakit akan lebih mudah sembuh.


Namun pada beberapa kasus tertentu ada juga penyakit yang tak mau sembuh meski sudah diusahakan berbagai macam cara. Jenis penyakit ini biasanya berhubungan erat dengan kesehatan jiwa atau rohani seseorang.


Dalam hal ini Anda jangan sampai pergi ke dukun, sebab salah-salah Anda mungkin akan mendatangi dukun yang menggunakan ilmu hitam. Bukannya sembuh, takutnya nanti hanya berujung pada musyrik.


Anda bisa berobat ke ustad atau kyai, namun itu juga bukan solusi yang baik karena agak merepotkan dan mungkin Anda akan disuruh datang lebih dari satu kali atau bahkan terus-menerus. Padahal sebenarnya ada solusi praktis untuk menyelesaikan masalah ini.


Lantas, apakah solusi terbaik jika mendapati penyakit yang susah sembuh?

Pada dasarnya tiap penyakit yang diturunkan oleh Allah pasti ada penawarnya. Begitu pula dengan penyakit yang mungkin saat ini Anda derita. Jika mendapati penyakit yang susah sembuh, maka solusi terbaiknya adalah dengan mengamalkan terapi gerakan sholat. TGS Merupakan sejenis terapi yang semua gerakannya bersumber mengikuti gerakan-gerakan sholat.


Bagi yang belum tahu, terapi ini didalamnya menggunakan gerakan yang bersumber mengikuti gerakan sholat pada umumnya. Pokoknya sangat bermanfaat bagi Anda yang mengalami masalah kesehatan, vitalitas, ketahanan fisik, dan rendahnya konsentrasi saat sholat.


Bagaimana cara mempraktikkan terapi gerakan sholat?

Spesial untuk Anda yang penasaran ingin coba menerapkan terapi gerakan sholat, kami sudah menyediakan kursus online khusus “Ecourse Terapi Gerakan Sholat”.


Pokoknya nanti Anda akan diajarkan tentang pengetahuan akan terapi gerakan sholat beserta cara praktiknya langsung agar bisa merasakan sendiri manfaatnya.


Percaya atau tidak Ecourse ini pernah viral di sosial media dan telah banyak diikuti oleh para pasutri usia 30 sampai 70 tahun dari berbagai negara. Jadi pendaftarnya tak cuma orang Indonesia saja, tetapi juga dari Arab Saudi, Qatar, Brunei, dan Malaysia.


Apa saja manfaat yang didapat jika rutin terapi gerakan sholat?

Setelah konsisten 3 sampai 5 hari melakukan terapi, Anda akan merasakan beberapa manfaat seperti:


• Badan terasa fit, Berhubungan bersama pasangan lebih kuat dan tahan lama, Alat vital mengencang, Tidak gampang capek, Setelah jima masih fit dan sudah siap tempur lagi, Pernapasan terasa plong, Perut lebih nyaman, Badan terasa lentur, Sholat lebih khusyu dan tumakminah.


Jika ditinjau dari berbagai khasiat diatas setelah konsisten mengamalkan terapi selama 3 sampai 5 hari, tentu Anda menyadari bahwa memang akan sangat rugi bila tak mengikuti “Ecourse Terapi Gerakan Sholat” ini.



Apabila dipraktikkan terus-menerus dalam jangka panjang, maka bukan tidak mungkin Anda akan lebih panjang umur dan dijauhkan dari segala masalah kesehatan. Jadi bagaimana, tertarik ingin mengikuti Ecourse Terapi Gerakan Sholat? Yuk buruan daftar mumpung lagi ada diskon. Nanti Anda akan dipandu oleh Kang Badri, seorang peraih 5 rekor muri, narasumber pengisi acara Mata Air SCTV, serta sekaligus Founder dan Owner Bekam Ruqyah Center. https://bit.ly/TerapiGerakanSholat


Dengan mendaftar kursus ini maka sama saja Anda telah menginvestasikan waktu dan sebagian harta untuk hidup yang lebih sehat. Sebab tubuh yang sehat akan memberikan Anda kesempatan lebih banyak untuk beraktivitas dan menikmati hidup. Berbeda dengan orang yang cuma punya banyak uang tetapi badannya sakit-sakitan.


Paling Banyak Dicari: 

terapi shalat bahagia, workshop terapi gerakan sholat untuk sehat & kuat tanpa obat, workshop terapi gerakan sholat untuk obesitas dan berat badan, workshop terapi gerakan sholat untuk magh dan asam lambung, workshop terapi gerakan sholat untuk gangguan pernapasan asma, pelatihan terapi gerakan sholat untuk sehat & kuat tanpa obat, 

pelatihan terapi gerakan sholat untuk obesitas dan berat badan, pelatihan terapi gerakan sholat untuk magh dan asam lambung, pelatihan terapi gerakan sholat untuk gangguan pernapasan asma, training terapi gerakan sholat untuk sehat & kuat tanpa obat, training terapi gerakan sholat untuk obesitas dan berat badan, training terapi gerakan sholat untuk magh dan asam lambung